Sukses

Relationship

5 Cara Menunjukkan Rasa Cinta Tanpa Kata-kata

Fimela.com, Jakarta Setiap orang memiliki cara sendiri untuk menunjukkan rasa cinta pada pasangan, umumnya dengan kata-kata cinta. Namun tidak semua orang mampu menunjukkan perasaan dengan kata-kata romantis. Banyak juga yang merasa gengsi atau merasa kata-kata bukanlah bukti kuat untuk menunjukkan perasaan.

Cinta dapat diungkapkan dengan cara yang tak terhitung jumlahnya, seperti dengan perilaku sehari-hari atau bahasa tubuh. Berikut cara menunjukkan rasa cinta pada pasangan selain dengan kata-kata.

1. Gerakan Tubuh yang Lembut

Tubuh secara alami akan menunjukkan gestur lembut dan penuh kasih sayang bila menyangkut orang yang dicintai. Misalnya dengan mengelus punggung, memegang tangan dengan lembut, hingga membenarkan tata rambut pasangan. Hal ini bisa dilakukan tanpa sadar yang membuat pasangan merasakan cintamu. Bila ingin menunjukkan lebih jelas coba beri perhatian kecil seperti mengambilkan makanan atau membawakan barang pasangan.

2. Beri Perhatian Saat Bersama

Waktu bersama pasangan adalah momen berharga yang bisa memberi rasa bahagia dan mempererat hubungan. Saat bersamanya, beri perhatian penuh. Hindari gangguan seperti ponsel dan yang lainnya dan nikmatilah kegiatan bersama pasangan.

3. Memberi Kejutan

Salah satu cara menyentuh untuk menunjukkan cinta tanpa kata-kata adalah dengan memberi kejutan kecil. Tak perlu dengan kejutan besar, cukup hal kecil seperti memberi makanan kesukaan pasangan pun akan membuatnya senang. Memberi kejutan hanya dapat dilakukan oleh orang yang tulus mencintai. Karena itulah kejutan kecil bisa jadi cara menunjukkan isi hatimu pada pasangan.

4. Sentuhan Fisik

Tindakan lebih menunjukkan cinta daripada kata-kata. Sentuhan fisik seperti merangkul, bersandar pada pasangan, atau berpegangan tangan menjadi tanda bahwa kamu menyayanginya. Sentuhan fisik tidak hanya cara mengungkapkan perasaan, namun juga menambah kehangatan dan keeratan hubungan.

5. Menunjukkan Rasa Kagum dan Minat Pada Pasangan

Menunjukkan rasa kagum dan minat pada pasangan bukan hanya cara untuk mengungkapkan cinta, namun juga cara menghargai pasangan. Caranya adalah tertarik pada hobi pasangan, menjadi pendengar yang baik untuknya, hingga ikut mencoba hal yang menjadi minat pasangan. Tindakan ini menjadi tanda bahwa kamu menghargai pasangan dan kagum padanya.

Cinta bisa diungkapkan dalam berbagai cara. Tak perlu menuntut pasangan untuk terus mengutarakannya, cinta bisa kamu rasakan dari perilakunya.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading