Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Perempuan Satu-Satunya di Hati Pasangan

Fimela.com, Jakarta Perempuan mana yang tak ingin menjadi perempuan satu-satunya di hati pasangan. Bisa dipastikan, semua perempuan ingin menjadi satu-satunya yang spesial di hati pasangan. Pria yang setia dan hanya tulus pada pasangannya, adalah tipe pria yang begitu mengagumkan. Sosoknya juga bikin hati perempuan mana pun sangat bahagia ketika ia bisa memilikinya. 

Tak jarang kita berpikir apakah kita satu-satunya perempuan di hati pasangan. Namun sayang, tak banyak dari kita yang memberanikan diri untuk bertanya akan hal ini pada pasangan. Tanpa kamu bertanya, sebenarnya ada tanda-tanda yang menunjukkan jika hanya kamulah satu-satunya perempuan spesial di hati pasanganmu. Amati tanda ini dan berbahagialah jika kamu mendapatinya.

Melindungimu

Ketika pria sangat mencintai seseorang, ia akan berusaha keras melindungi orang tersebut. Ia akan benar-benar menjaga perempuan yang dicintai. Pria tersebut tak akan kuasa mendapati perempuan yang dicintainya terluka, kecewa apalagi sakit hati karenanya. Sikap dan perilakunya sehari-hari, akan menunjukkan bahwa ia begitu menjaga dan melindungi kebahagiaan pun keselamatanmu.

Perhatian

Ketika kamu mendapati pasanganmu sangat perhatian padamu, itu menandakan kamulah satu-satunya perempuan di hatinya. Perhatiannya bahkan sangat tulus. Perhatian pria yang benar-benar cinta, akan sangat detail hingga ke perhatian yang kamu sendiri sering mengabaikannya. Dari perhatian dan kasih sayang pria di sampingmu, kamu akan tahu seberapa besar cintanya untukmu. Kamu pun akan tahu jika kamu satu-satunya perempuan di hatinya.

Dia Pendengar yang Baik

Pria yang mencintai seseorang dengan tulus, akan menjadi pendengar terbaik untuk orang  tersebut. Ketika pasanganmu selalu setia menjadi pendengar keluh kesah pun bahagiamu, ia antusias dengan segala cerita yang kamu miliki dan tak bosan ngobrol denganmu, ini menunjukkan kamulah seseorang yang begitu spesial, istimewa dan satu-satunya di hatinya. 

Kamu Prioritas Utamanya

Ketika kamu menjadi prioritas utama untuknya, kamu adalah pribadi satu-satunya di hatinya. Pria yang menjadikan perempuan di sisinya prioritas utama untuknya, selalu melibatkannya di setiap rencana-rencananya, maka perempuan tersebut adalah pilihan hatinya. Perempuan tersebut berpotensi menjadi pasangan untuknya selamanya.

Dia Rela Berkorban Untukmu

Pria yang rela berkorban untukmu, menunjukkan kesetiaan dan keseriusannya padamu. Pria yang menjadikanmu satu-satunya di hatinya, ia rela berkorban untuk hal-hal yang sepadan. Ia juga senantiasa memberi dukungan, penghargaan dan hormat akan setiap keputusan yang kamu ambil. 

Dari sekian tanda di atas, apakah kamu menemukannya di dalam diri pria yang saat ini ada di sampingmu? Ketika ia adalah sosok yang setia dan penuh cinta, kamu pun harus memberikan kesetiaan pun rasa cinta yang sama besar untuknya. Hubungan yang langgeng bahagia, tak hanya didukung oleh seorang saja di dalamnya. Tapi oleh kedua orang tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading