Sukses

Relationship

10 Tanda Perselingkuhan yang Mudah Dikenali dari Kebiasaan Sehari-Hari

Fimela.com, Jakarta Dalam menjalani hubungan asmara, akan ada banyak masalah yang menghampiri. Salah satu masalah tersebut yakni perselingkuhan. Ini tak hanya bikin hati kecewa mendalam dan trauma, ini juga rentan bikin hubungan yang dijalani berakhir begitu saja. 

Beberapa psikolog mengungkapkan jika selingkuh adalah penyakit. Seseorang yang diketahui berulang kali selingkuh, ini bukan hanya karena ia memiliki kesempatan, tapi juga karena ia memang memiliki karakter yang suka berselingkuh. 

Mengutip dari laman bestlifeonline.com, ketika seseorang selingkuh, ini bisa dikenali dengan mudah dari kebiasaannya sehari-hari. Kamu pun bisa memantau dan mamastikan perselingkuhan pasangan, dengan melihat kebiasaan-kebiasaan ini. Apa saja? Simak yang berikut.

Semua Gadget Terkunci

Seseorang yang berpotensi selingkuh, akan mengunci segala akses gadgetnya. Baik komputer, handphone dan semacamnya, diamankan dengan pasword khusus yang hanya diketahui olehnya. Meski kamu pasangannya, kamu tak berkuasa untuk mengetahui pasword segala akses menuju alat teknologi yang ia pakai. 

Dia Fokus Pada Hanphonenya Setiap Saat

Pasangan yang hanya fokus dan tak pernah meletakkan handphonenya, besar kemungkinan ia menyimpan rahasia besar darimu. Bisa jadi, ia telah menjalin hubungan baru dengan orang lain di luar sana. Seseorang yang setia, tidak akan mungkin hanya berpaku apalagi menghabiskan seluruh waktunya untuk handphonenya. Ia akan selalu ada buatmu bahkan saat ia sangat sibuk sekalipun.

Dia Membawa Handphonenya Kemanapun Ia Pergi

Apakah pasangan membawa handphonenya kemanapun ia pergi? Termasuk saat ia ke kamar mandi? Jika iya, kamu perlu curiga pasangan telah menyimpan rahasia darimu. Terlebih lagi jika kamu tak mendapat izinnya untuk mengetahui isi dalam handphonenya sesaat sekalipun.

Dia Menuduhmu Selingkuh

Pasangan yang setia hanya kepadamu, ditandai dengan sikapnya yang percaya penuh kepadamu. Ia juga memegang teguh komitmen yang telah dibuatnya. Berbeda halnya dengan pasangan yang terus menerus menuduhmu selingkuh, mengkhianatinya dan tega bersikap kasar padamu. Ini bisa jadi sebagai tanda bahwa justru dialah yang sedang selingkuh di belakangmu. 

Dia Semakin Drama

Pasangan yang drama, seolah paling tersakiti dan merana, besar kemungkinan menandakan ia sedang mengkhianati kesetiaannya. Seseorang yang benar-benar tulus dan setia, tak akan bersikap drama di hadapan pasangannya. Ia akan merasa sangat nyaman dengan segala kesederhaan dan apa adanya dia. 

Sikapnya Berubah dan Membingungkan

Saat pasangan selingkuh darimu, ini akan berpengaruh besar terhadap sikapnya padamu. Dia mungkin akan menjadi pribadi yang penuh rahasia dan membingungkan. Kamu pun semakin sering menebak-nebak apa yang telah terjadi di antara kalian. Dalam situasi ini, pelan tapi pasti kamu kehilangan kenyamanan dan rasa percayamu padanya. 

Dia Menjadi Sangat Penyayang

Ketika pasangan menjadi pribadi yang sangat penyayang, penuh cinta dan memanjakanmu dengan berbagai hal, ada dua kemungkinan yang terjadi. Kemungkinan pertama ia memang tulus dan jatuh hati mendalam padamu. Kemungkinan kedua, ia sedang berpura-pura setia karena ia takut perselingkuhannya akan diketahui olehmu. Untuk mengetahui jawabannya, kamu sendiri yang bisa mengetahui dan menilainya.

Jaga Jarak, Tak Ada Lagi Ciuman Kasih Sayang

Kapan terakhir kamu dan pasangan saling memberikan ciuman kasih sayang tulus? Ketika seseorang telah kehilangan rasa cinta di hatinya untuk pasangan, ia akan menjaga jarak. Kalian bahkan akan kehilangan momen hangat dan menyenangkan seperti halnya saling berpelukan atau saling berciuman sebelum beraktivitas.

Makin Energik di Ranjang

Ya, kebanyakan orang akan semakin energik di ranjang saat di belakang pasangannya ia selingkuh. Bisa jadi karena ini adalah waktu tepat untuk melampiaskan emosinya. 

Menghindari Kontak Mata

Menurut seorang psikolog bernama Jason Drake, seseorang yang terbukti selingkuh akan menghindari kontak mata dengan pasangannya. Ini mengingat mata bisa berbicara tentang banyak hal. Mata juga menggambarkan kejujuran seseorang. 

Itulah sekian tanda perselingkuhan pasangan yang mudah dikenali dari kehidupan sehari-hari. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading