Sukses

Relationship

10 Quotes Capek Hati dan Pikiran yang Perlu Kamu Tahu

Fimela.com, Jakarta Terkadang perasaan yang sedih akan membuat kita merasa lelah akan semua hal yang sedang terjadi. Ada banyak hal yang terkadang membuat kita merasa lelah, terutama saat lelah hati dan pikiran. Perasaan memang tidak dapat dibohongi, setiap orang tentu pernah mengalami dan mengahadapi masalah. 

Akan tetapi, suatu masalah terkadang sulit untuk dihadapi dan membuat kita memikirkan banyak hal tentangnya. Masalah yang dihadapi terkadang membuat kita merasa tak nyaman bukan? Ada banyaknya masalah terkadang membuat kita merasa kurang termotivasi dan membutuhkan pelukan seseorang

Apa yang akan membuatmu termotivasi saat menghadapi masalah? Atau mungkin saat memikirkan banyak masalah dengan perasaan yang lelah. Nah, ini beberapa motivasi jika kamu merasa capek hati dan merasa lelah:

10 Quotes Capek Hati dan Pikiran

  1. "Ketika kamu merasa kehilangan, ingatlah bahwa setiap kegelapan memiliki akhir, dan setiap kesedihan akan memberikan jalan bagi kebahagiaan yang baru." 
  2. "Masa sulit adalah waktu di mana keberanianmu diuji dan ketekunanmu diuji. Tetaplah berjuang, karena kamu lebih kuat daripada yang kamu pikirkan." 
  3. "Mungkin hari ini sulit, tapi ingatlah bahwa setiap patah hati membantumu tumbuh dan setiap kegagalan membantumu belajar. Jadilah yang terbaik dari setiap situasi." 
  4. "Kamu lebih kuat daripada yang kamu kira. Ketika merasa tak bisa lagi melangkah, ingatlah betapa jauhnya kamu telah sampai." 
  5. "Setiap kesulitan adalah peluang untuk tumbuh dan berkembang. Tanpa hujan dan badai, tidak akan ada pelangi di langit." 
  6. "Ketika hidup memberimu alasan untuk menyerah, temukan alasan lain untuk tetap bertahan." 
  7. "Jika kamu merasa lelah, ingatlah untuk melihat sejauh mana kamu telah datang. Teruslah maju dan jadilah seseorang yang kamu bangga."
  8. "Jika kamu merasa lelah, beristirahatlah, namun jangan pernah menyerah. Setelah istirahat, kamu bisa melanjutkan perjalananmu dengan semangat baru."
  9. "Mungkin hari ini sulit, tapi ingatlah bahwa setiap patah hati membantumu tumbuh dan setiap kegagalan membantumu belajar. Jadilah yang terbaik dari setiap situasi." 
  10. "Setiap perjalanan dimulai dengan langkah pertama. Bahkan langkah terkecil pun bisa membawamu ke arah yang benar." 

Nah, itulah beberapa quotes yang dapat memotivasi jika kamu merasa lelah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading