Sukses

Relationship

5 Aktivitas yang Dapat Dilakukan Saat Bulan Madu

Fimela.com, Jakarta Bulan madu menjadi salah satu waktu yang sangat istimewa bagi setiap pasangan setelah menikah, ini akan menjadi masa dimana seseorang akan liburan dan melakukan perjalanan romantis dengan suami. Selain itu bulan madu juga menjadi salah satu momen untuk merayakan dan menghormati pernikahan mereka. 

Biasanya, bulan madu dilakukan setelah perayaan pernikahan meskipun beberapa pasangan lebih memilih untuk menunda bulan madu. Tujuan dari bulan madu sendiri untuk memberikan waktu maupun kesempatan bagi pasangan untuk menikmati momen bersama dengan meninggalkan kehidupan sehari-hari yang sangat sibuk. 

Selama bulan madu, biasanya pasangan akan melakukan berbagai aktivitas seperti berlibur ke tempat yang indah dan masih banyak lainnya. Lalu apa saja aktivitas yang dapat dilakukan oleh pasangan saat bulan madu? Cek di bawah ini:

1. Liburan Romantis

Terkadang banyak pasangan yang memilih untuk pergi berlibur ke suatu tempat yang sangat indah dan eksotis, kebanyakan pasangan akan memilih bulan madu ke tempat yang populer seperti pantai, pegunungan, maupun berbagai kota yang romantis. 

2. Menjelajahi Budaya dan Sejarah

Jika kamu tertarik dengan budaya maupun sejarah, cobalah untuk mengunjungi tempat bersejarah seperti museum atau situs arkeologi. Dari sini kamu dan pasanganmu dapat belajar banyak hal baru dengan menikmati waktu bersama agar semakin kualitas. 

 

3. Makan Malam Romantis

Siapa sih yang tak suka makan malam romantis dengan pasangan? Jadikan makan malam romantis yang khusu dengan memberikan lilin-lilin di sekitar area tempat makan. Kamu juga dapat memilih restoran dengan suasana yang romantis atau makan malam pribadi di tepi pantai dengan pemandangan yang indah. 

4. Mengikuti Kursus

Jika kamu bulan madu di suatu daerah, tentu akan menemukan kerajinan tangan atau mungkin beberapa makanan tradisional daerah yang kamu kunjungi. Cobalah sesekali ambil kursus dengan pasangan untuk belajar sesuatu yang baru dan saling berinteraksi dan mendukung satu sama lain. 

5. Menikmati Waktu Bersama

Bulan madu juga merupakan salaj satu kesempatan untuk bersantai bersama pasangan tanpa adanya gangguan, cobalah menikmati waktu bersama pasangan dengan menonton film atau berjalan-jalan santai. 

Bulan madu sendiri bukan tentang menciptakan kenangan yang berharga bersama pasangan. Akan tetapi, sesuaikan aktivitas dengan minat kalian sukai bersama. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading