Sukses

Relationship

5 Hal yang Kerap Dipikirkan Pria Saat Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian orang, kencan pertama bukanlah hal yang mudah. Ada banyak persiapan yang harus dilakukan. Termasuk menyiapkan keberanian dalam dirinya. Pria atau perempuan, ada masa di mana keduanya bener-benar belajar untuk tetap terlihat santai, nyaman dan senang dengan kencan pertama yang dilakukan. 

Bicara mengenai kencan pertama, ada beberapa hal yang disinyalir kerap dipikirkan pria saat kencan pertama. Beberapa hal ini memang bukanlah suatu hal yang mutlak. Tapi, ini adalah hal yang cukup umum dipikirkan oleh semua pria. Apa saja hal tersebut? Simak yang berikut ini.

Jumlah Uang yang Harus Dikeluarkan

Saat kencan pertama, pria umumnya akan memikirkan berapa banyak uang yang akan keluar dari kantongnya. Hampir semua pria, akan mengira-ngira dan menilai seberapa banyak uang yang ia habiskan untuk kencan pertama. 

Meski ia memiliki uang yang banyak, ia akan sedikit lebih perhitungan. Bukan karena pelit, tapi umumnya pria akan cenderung tidak mau mengeluarkan kekayaan lebih (uang) untuk perempuan yang belum dikenalnya dengan baik atau masih dalam tahap berkenalan. Biasanya, saat kencan pertama pria ini akan memiliki tempat kencan dengan biaya yang relatif wajar.

Penampilan

Tak hanya perempuan yang khawatir dan cemas dengan penampilannya di kencan pertama. Pria pun akan begitu khawatir dengan penampilannnya. Ia akan bertanya-tanya apakah ia sudah tampan dan lebih baik dari hari-hari sebelumnya, atau ia justru tampak biasa saja. Pria ingin tampil menawan dan mengesankan di kencan pertama maupun di kencan-kencan berikutnya, terutama jika itu dilakukan dengan perempuan yang dinilai sangat istimewa olehnya. 

Dia Nyaman atau Tidak?

Umumnya, pria akan bertanya-tanya apakah perempuan yang diajaknya kencan nyaman dengannya atau tidak. Pria ini cenderung bertanya-tanya apakah perempuan yang saat itu sedag bersamanya, merasa suka atau tidak. Sama dengan perempuan yang khawatir pasangan kencan tak nyaman, pria pun merasakan dan memikirkan hal yang sama.

Apakah Mereka Sefrekuensi?

Agar tercipta kenyamanan dalam setiap pembicaraan dan menjalin kedekatan satu sama lain, kesukaan pada hal-hal tertentu bisa jadi kuncinya. Memiliki hobi yang sama, topik pembicaraan yang nyambung dan kesenangan sama, akan membuat pria pun perempuan saling nyaman. 

Ini juga yang dipikirkan oleh pria, apakah perempuan yang sedang ada di depannya sefrekuensi dengannya? Apakah perempuan ini juga menyukai apa yang ia suka? Pria yang telah jatuh cinta, berharap banyak agar perempua yang dicintai sefrekuensi dengannya. 

Maukah Ia Bertemu dan Jalan Bareng Lagi?

Ketika hati sudah klop dan nyaman, pria akan berpikir apakah perempuan di hadapannya ini mau bertemu dan jalan bareng lagi dengannya? Apakah perempuan ini bisa diraih hatinya dan dijadikan seseorang yang spesial? Pria maupun perempuan, akan bertanya-tanya mengenai kesediaan satu sama lain untuk kencan kembali atau mengakhiri semuanya sampai di situ saja. 

Nah, itulah sekian hal yang sering dipikirkan pria saat kencan pertama. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading