Sukses

Relationship

5 Tanda Si Dia Ingin Menjalin Hubungan Lebih Serius Setelah Kencan Pertama

Fimela.com, Jakarta Kencan pertama tidak jarang menjadi salah satu momen yang cukup menentukan untuk lanjutnya suatu hubungan. Setelah kencan pertama dan pertemuan pertama, dua orang di dalamnya bisa memutuskan untuk melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius, atau cukup sampai situ saja. Mengenai kelanjutan dari kencan pertama ini, tidak sedikit orang yang bertanya-tanya akan kelanjutan tersebut. 

Agar kamu juga tak bertanya-tanya dengan kelanjutan kencan tersebut, ada beberapa tanda yang menunjukkan si dia ingin menjalin hubungan serius setelah kencan pertama kalian. Ada beberapa tanda dalam diri pria, yang menunjukkan ia tertarik padamu. Tanda ini juga menunjukkan ia telah jatuh cinta di pandangan pertama. Adapun tanda-tanda tersebut antara lain sebagai berikut.

Berterimakasih Atas Pertemuan Kalian

Jika dia berterimakasih atas pertemuan kalian, itu sebagai salah satu tanda ia bahagia dengan pertemuan tersebut. Itu juga menandakan ia terkesan olehmu. Tidak menutup kemungkinan, ia telah jatuh cinta dan ingin mengenalmu secara lebih jauh lagi. Ia ingin hubungan kalian tak sampai di situ saja tapi juga ke arah yang lebih serius ke depannya. 

Dia Intens Menghubungimu

Apakah setelah kencan pertama kalian, ia semakin intens menghubungimu? Jika iya, bisa jadi ia ingin mengenalmu lebih jauh lagi. Sosokmu telah membayangi pikirannya. Hal ini dilakukannya karena ia ingin mengajakmu menjalani hubungan yang lebih serius. Umumnya, pria akan menghubungi perempuan yang ditemui olehnya jika ia tak tertarik. 

Dia Semakin Perhatian

Apakah dia semakin perhatian padamu? Jika iya, ini menunjukkan bahwa ia telah terpesona dan tertarik olehmu. Kencan pertama telah membuatnya yakin bahwa kamu perempuan yang patut untuk diperhatikan dan diperjuangkan. Pria yang benar-benar menyukainya, akan berusaha mengejarmu termasuk dengan bersikap lebih peduli dan perhatian. 

Mengajakmu Bertemu Kembali

Bagi dia yang telah jatuh cinta padamu, bertemu sekali saja tak cukup membuatnya bahagia. Dia yang ingin melanjutkan hubungan ke arah lebih serius, ia akan coba mengajakmu bertemu kembali. Jika kamu menolak, ia bahkan memiliki berbagai cara agar kalian bisa bertemu tanpa kamu pernah menyadarinya. 

Mengutarakan Isi Hatinya

Pria yang ingin melanjutkan hubungan serius denganmu setelah kencan pertama, ia tak jarang akan mengutarakan isi hatinya. Pria akan memiliki keberanian lebih mengutarakan isi hatinya saat ia benar-benar telah jatuh cinta dan nyaman dengan seseorang. 

Itulah sekian tanda yang menunjukkan si dia ingin melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius setelah kencan pertama. Adakah kamu menemukan tanda ini di diri gebetanmu Sahabat Fimela? Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading