Sukses

Relationship

5 Tanda Ketulusanmu Hanya Dimanfaatkan Pasangan

Fimela.com, Jakarta Berada dalam hubungan bisa bikin hati siapa saja merasa berbeda. Ada kalanya hati ini berbunga-bunga dan sangat bahagia. Tapi, ada kalanya jika hati ini sangat kecewa, galau dan bimbang. 

Hati akan semakin bimbang dan tak nyaman, ketika ternyata kamu hanya dimanfaatkan dalam suatu hubungan. Mungkin tak banyak orang yang menyadari jika ia dimanfaatkan orang yang sangat dicintainya. Tentu karena alasan cinta dan kasih sayang yang terlanjur mendalam. 

Ada beberapa tanda jika ketulusanmu selama ini pada pasangan, sebagai ketulusan yang sia-sia. Dia yang kamu cintai dengan tulus, nyatanya berakhir mengkhianati. Dia yang sangat kamu sayangi, nyatanya hanya memaanfaatkan hatimu yang terlanjur mencintai. Ada pun tanda tersebut antaranya sebagai berikut.

Kamu Berjuang Sendiri Selama Ini

Apakah kamu sadar telah berjuang sendiri selama ini? Ketika kamu menyadari bahwa hanya kamu yang memperjuangkan hubungan kalian, benarkah ia memiliki cinta yang sama untukmu? Jangan-jangan, ia hanya memanfaatkan hatinya yang terlanjur sangat mencintainya. Pria yang memiliki cinta sama besar untukmu, tak akan pernah membiarkanmu berjuang sendiri dalam hubungan kalian. 

Kamu Terlalu Banyak Mengalah

Ada saat di mana kita memang harus mengalah dari pasangan saat ada masalah. Tapi, jika kamu yang terus menerus dipaksa mengalah, sudah pasti kamu hanya dimanfaatkan oleh pasangan selama ini. Pria yang mencintaimu setulus hati, tak akan membiarkanmu mengalah karenanya. Justru, ia mengusahakan diri untuk mengalah meski ia tak pernah melakukan kesalahan. 

Komunikasi yang Jarang

Salah satu kunci jalan dan hidupnya hubungan adalah komunikasi yang baik. Sesibuk apapun aktivitas kalian, kalian selalu menyempatkan waktu untuk saling menyapa dan ngobrol panjang lebar setiap harinya. 

Tapi, jika kalian tidak memiliki komunikasi yang baik, kamu yang selama ini berusaha membuka obrolan, yakin kamu tak hanya dimanfaatkan oleh pasangan? Coba rasakan lagi bahagiakah kamu dengan hubunganmu? Benarkah ia sangat sayang dan cinta padamu seperti apa yang kamu harapkan selama ini?

Jarang Kencan Berdua

Kapan terakhir kali kalian kencan berdua? Kapan dia mengajakmu kencan atau jalan-jalan berdua? Pasangan yang bahagia dan saling mencintai, akan sangat sering jalan berdua. Bagi keduanya, saling bertemu adalah cara mereka agar semakin dekat secara fisik pun psikis. Sebaliknya, jika pasangan berpotensi hanya memanfaatkanmu, ia tak akan mengajakmu kencan.

Tidak Ada Kamu di Rencana Masa Depannya

Adakah kamu di setiap rencana masa depannya? Jika kamu tak pernah menemukan dirimu dilibatkan di setiap rencana masa depannya, tanyakan lagi seberapa tulus pasangan padamu? Tanyakan lagi pada dirimu sendiri jika kamu tak hanya dimanfaatkan olehnya. 

Itulah sekian tanda jika selama ini kamu hanya dimanfaatkan oleh pasangan. Jangan berkecil hati ketika kamu mengetahui tanda ini. Sebaliknya, jadikan hal ini untuk lebih bijak dalam menyikapi apa yang terjadi. Jadikan hal ini sebagai semangat baru untuk memutuskan suatu keputusan terbaik mengenai kelanjutan hubungan kalian. 

#Breaking Boundaries

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading