Sukses

Relationship

5 Tanda Kamu Menjadi Prioritas Bagi Pasangan

Fimela.com, Jakarta Banyak orang bertanya-tanya bagaimana nilai diri mereka di mata orang lain, terutama pasangan. Menjadi prioritas dalam hidup pasangan sama artinya dengan melihat bagaimana kepeduliannya. Biasanya semakin berharga seseorang maka ia akan dijadikan prioritas dalam hidup orang lain. Meski yang utama adalah diri sendiri.

Menjadi prioritas pasangan memang menyenangkan karena secara tidak langsung menunjukkan kedalaman cintanya. Tapi bagaimana untuk mengetahui apakah kamu menjadi prioritas pasangan? Simak tanda di bawah ini.

1. Mengingat Hari-Hari Penting

Bukan tentang apa hadiah yang ia berikan padamu, namun bagaimana ia mengingat setiap tanggal penting bagimu dan bagi kalian. Misalnya hari ulang tahunmu, anniversary, hingga hari lain yang mengingatkannya padamu. Hal ini juga bisa berupa bagaimana ia mengingat pengalamannya bersamamu. Misalnya saat mengunjungi suatu tempat yang pernah kalian datangi. Bila ia mengingat kenangan pada tempat tersebut sudah pasti kamu adalah prioritasnya.

2. Berupaya Memenuhi Kebutuhanmu

Tanda ini dapat dilihat dari usaha kerasnya dalam memenuhi keinginanmu. Misalnya kamu mengatakan ingin pergi ke suatu tempat. Meski lokasinya jauh, ia yang rela mengeluarkan waktu dan tenaga untuk mengunjungi tempat tersebut adalah bentuk usaha kerasnya. Bukan hanya karena prioritas, namun ketulusan hatinya membuat keinginanmu menjadi bernilai penting.

3. Meluangkan Waktu Untukmu

Banyak pasangan mengalami hubungan renggang karena tak memiliki waktu bersama. Bukan hanya karena sibuk, namun karena enggan menyempatkan waktu. Pasangan yang menjadikanmu prioritas pasti akan meluangkan waktu meski hanya untuk menghubungimu via panggilan suara. Ia paham akan komunikasi yang berpengaruh pada kelangsungan hubungan.

4. Selalu Ada Saat Dibutuhkan

Kapan pun ia dibutuhkan, ia akan selalu ada. Pasangan yang mampu menemani dalam setiap keadaan adalah pasangan yang setia dan mencintaimu teramat dalam. Baginya, dirimu adalah prioritas yang tidak bisa dikesampingkan. Segala usaha ia keluarkan untuk membuatmu merasa nyaman dan aman.

5. Membuat Rencana Untukmu

Baik rencana kencan di akhir pekan atau membuat daftar tempat untuk dikunjungi bersama, kamu selalu berada dalam rencananya. Tindakan ini menunjukkan ia mengingatmu setiap saat. Menghabiskan waktu bersamamu adalah hal penting baginya sehingga ia tak ingin waktu bersama terasa membosankan.

Menjadi prioritas pasangan bukan hanya dapat dilihat dari tanda di atas, namun juga dari apa yang kamu rasakan. Saat pasangan membuatmu jadi yang nomor satu maka kamu pun akan merasa penting dan berharga baginya.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading