Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Menyukaimu dari Bahasa Tubuh yang Mudah Dikenali

Fimela.com, Jakarta Untuk mengetahui apakah seorang pria menyukaimu, kamu bisa melihat bahasa tubuhnya. Ada beberapa bahasa tubuh yang mudah dikenali dan menjadi pertanda dia tertarik padamu. Kali ini kita akan membahas lima tandanya.

Mulai dari caranya merapikan penampilannya hingga caranya menaikkan alisnya, kita bisa menangkap sinyal ada ketertarikan yang timbul di hati seorang pria. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Menaikkan Alisnya

Melansir laman Today, ketika kita pertama kali melihat seseorang yang membuat kita tertarik, alis kita naik turun. Jika mereka menyukai kita kembali, mereka mengangkat alis. Semuanya berlangsung sekitar seperlima detik dan itu terjadi di segala penjuru dunia — untuk semua orang tanpa memandang usia, ras atau kelas. Saat kamu mendapati pria yang bersamamu sering tampak menaikkan alisnya, ada kemungkinan dia tertarik padamu dan menyukaimu.

 

 

2. Dia Merapikan Penampilannya

Gerakan merapikan penampilan bisa menjadi tanda dia ingin membuatmu terkesan. Gerakan ini bisa meliputi merapikan gaya rambut, menata kerah baju, atau mengencangkan dasi. Intinya saat dia tampak lebih sering merapikan penampilannya, ada kemungkinan dia punya perasaan istimewa padamu dan ingin memberikan kesan terbaik untukmu.

 

 

3. Dia Suka Berada di Posisi Terdekat Denganmu

Ketika sedang berkumpul dengan banyak orang, dia akan berusaha untuk selalu dekat denganmu. Dia pun sering tampak mencondongkan tubuhnya untuk bisa sedekat mungkin denganmu. Bahasa tubuh ini menunjukkan dia punya rasa suka dan ketertarikan yang kuat padamu. Apalagi ketika sedang mengobrol, dia pun akan berusaha untuk menghadapkan tubuhnya dekat denganmu.

 

 

4. Dia Sering Menyentuh Wajahnya saat Menatapmu

Coba perhatikan apakah dia sering menyentuh wajahnya sendiri ketika menatapmu? Jika iya, ada kemungkinan dia menyukaimu. Saat seorang pria menyukaimu, dia mungkin akan sering menyentuh pipihnya sendiri atau menggosok-gosok telinga dan dagunya sendiri. Ini adalah kombinasi dari kegembiraan yang disertai rasa gugup, keinginan untuk bersolek dan sentuhan autoerotik. Saat kita tertarik pada seseorang, kulit kita (terutama bibir dan mulut kita) biasanya menjadi semakin sensitif terhadap sentuhan dan rangsangan lainnya.

 

 

5. Dia Sering Tersenyum Cerah

Wajahnya selalu tampak berbinar saat bertemu denganmu. Senyuman dan tawa pun sering ia tampakkan. Ekspresi ini menunjukkan dia bahagia dengan kehadiranmu. Dia juga sangat senang bisa menikmati momen bersama. Apalagi ketika dia mulai sering melontarkan lelucon dan candaan kepadamu, maka dia sebenarnya ingin mendapat lebih banyak perhatian darimu.

Lima tanda di atas merupakan sebagian hal yang bisa tampak dari pria yang hatinya mulai terpikat padamu. Semoga bisa jadi info yang bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading