Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Hadiah Pernikahan untuk Teman

Fimela.com, Jakarta Teman atau sahabat tentu merupakan salah satu orang yang selalu ada di hidup kita, mereka yang selalu membantu dan membuat kita bahagia dengan sifatnya. Jika suatu saat temanmu menikah tentu kamu akan sedih bukan? Kehilangan sosok yang selalu ada untuk kamu bukan?

Sebagai seorang teman tentu kamu akan memberikan hadiah untuknya, hadiah menjadi salah satu pemberian dari seseorang dan dianggap sebagai salah satu ungkapan kasih sayang atau terima kasih. Ada banyak sekali kado yang dapat kamu berikan untuk temanmu saat sudah menikah. 

Hadiah sendiri juga sangat beragam dan hadiah dapat berupa barang atau jasa, seperti mainan, pakaian, perhiasan, buku, kartu hadiah, atau pengalaman seperti tiket perjalanan atau kunjungan ke tempat-tempat menarik. Ini dia beberapa rekomendasi hadiah untuk temanmu yang akan menikah:

1. Gelas Couple

Mungkin gelas menjadi salah satu barang yang sering dijadikan sebagai hadiah, banyak orang yang sering memberikan gelas couple untuk seseorang lho termasuk temannya. Mungkin kamu dapat memberikan gelas couple untuk temanmu yang sedang menikah. 

2. Penginapan Gratis

Tak hanya itu, memberikan penginapan beberapa malam secara gratis tentu akan membuatnya senang dan bahagia. Ini dapat kamu berikan sebagai salah satu hadiah pernikahan, sekaligus dapat memberikan waktu untuk sahabatmu honeymoon lho. 

3. Lilin Aromatik

Selanjutnya, ini dapat menjadi salah satu hadiah yang unik dan menarik untuk temanmu, berikan dia lilin yang memiliki berbagai aroma sehingga saat dia tidur akan merasa lebih nyaman. Lilin aromatik jarang dijadikan sebagai salah satu hadiah bukan? Cobalah untuk memberikan lilin ini. 

4. Handuk Couple

Mungkin sebagai pasangan baru akan lebih suka dengan berbagai macam barang couple, cobalah untuk memberikan handuk caouple atau mungkin baju tidur couple. Ini akan membuatnya senang lho. 

5. Alat Set Masak

Selanjutnya, jika temanmu hobi memasak mungkin alat set masak dapat kamu berikan untuknya. Cobalah memberikan alat set masak, mulai dari panci, pisau, dan lainnya.

Nah, itulah beberapa hadiah yang dapat kamu berikan untuk temanmu yang akan menikah dan perlu kamu tahu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading