Sukses

Relationship

5 Hadiah Sederhana dari Perempuan yang Disukai Pria

Fimela.com, Jakarta Memberi hadiah pada pasangan bisa menjadi kebahagiaan tersendiri. Selain itu, kalau pasanganmu termasuk suka diberi hadiah karena bahasa kasihnya adalah receiving gifts, maka dia bisa makin menyayangimu ketika dibahagiakan dengan hadiah spesial darimu. Berbagai macam jenis dan ragam hadiah bisa diberikan pada pria terkasihmu.

Kali ini, kita akan membahas lima jenis hadiah yang sebenarnya sederhana tapi bisa membuat pria sangat bahagia dan menyukainya. Siapa tahu ini bisa jadi inspirasi atau ide yang bagus juga untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Hadiah Hasil Buatan Sendiri

Kamu bisa membuat hadiah hasil karyamu sendiri. Hadiah dari buatanmu sendiri bisa memiliki nilai yang lebih spesial dan personal. Kue buatan sendiri, karya seni buatan sendiri, dan apa pun yang kamu buat khusus untuknya bisa membuatnya merasa bahagia. Dia bisa makin merasa dihargai karena kamu telah membuktikan kesungguhanmu dalam memberi sesuatu yang spesial untuknya.

2. Hadiah dengan Surat Cinta

Kamu mungkin tak punya waktu yang banyak untuk membuat hadiah buatan sendiri. Tetapi kamu masih bisa membuat hadiah apa pun jadi lebih spesial dengan menyerakan surat cinta di dalamnya. Tak harus selalu surat cinta yang penuh dengan kata-kata romantis. Surat cinta yang berisi apresiasi dan kebahagiaanmu bisa menikmati banyak momen berharga bersamanya bisa membuatnya bahagia.

3. Hadiah yang Berhubungan dengan Hobinya

Kenali hobi atau hal-hal yang disukai dan sering dilakukannya di waktu luang. Lalu, siapkan hadiah yang berkaitan atau berhubungan dengan hobinya tersebut. Atau kalau kamu tahu dia sudah lama menginginkan sesuatu tapi belum sempat membelinya, kamu bisa membelikannya untuknya. Dengan hadiah seperti ini, kamu juga telah membuktikan bahwa kamu sangat mempedulikannya.

4. Hadiah tentang Dokumentasi Momen Kebersamaan

Mungkin kamu dan dia sudah memiliki banyak momen kebersamaan. Banyak hal-hal yang sudah dilakukan bersama. Banyak kenangan indah yang dimiliki berdua. Di sini, kamu bisa coba untuk mengumpulkan foto atau dokumentasi semua momen tersebut, lalu mempercantiknya menjadi hadiah yang berkesan.

5. Hadiah yang Membuatnya Mengingatmu

Kamu bisa memberi hadiah yang bisa membuatnya selalu mengingatmu atau merindukanmu. Memberi arloji pasangan, jenis parfum yang serupa, atau pernak-pernik yang sama, itu bisa jadi ide hadiah untuk pasangan agar dia bisa mengingatmu. Selain itu, hadiah seperti ini juga bisa membuatnya makin bahagia karena dia bisa dirimu selalu ada di dekatnya.

Itu tadi lima ide hadiah yang bisa membuat pria suka dan bahagia. Semoga informasinya bermanfaat, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading