Sukses

Relationship

5 Hampers Kado Pernikahan yang Sederhana

Fimela.com, Jakarta Hampers pernikahan biasanya berisi berbagai macam barang atau produk yang dirancang untuk memberikan kebahagiaan dan manfaat kepada pasangan yang merayakan pernikahan mereka. Isi dari hampers pernikahan dapat beragam, tergantung pada preferensi atau tema yang diinginkan.

Hampers pernikahan adalah kumpulan atau sekumpulan barang-barang yang dirangkai dengan indah dan disajikan dalam kemasan khusus sebagai hadiah untuk pasangan yang baru menikah. Hampers pernikahan juga sering kali disesuaikan dengan preferensi pribadi pasangan yang menerima hadiah.

Kemasan hampers pernikahan biasanya dibuat menarik dan menawan, seringkali dengan menggunakan wadah seperti kotak kado atau keranjang yang indah, serta pita dan dekorasi lainnya untuk memberikan kesan elegan. Nah, itulah beberapa rekomendasi hampers kado pernikahan yang perlu kamu tahu:

1. Makanan

Isi hampers ini dapat berupa aneka makanan lezat seperti cokelat premium, kue-kue kering, kopi atau teh berkualitas, dan mungkin juga sebotol minuman untuk merayakan momen bahagia. Kamu dapat memasukkan jajanan pasar sebagai salah satu hampers untuk kado pernikahan. 

2. Pakaian & Aksesoris

Pilihkan pakaian tradisional Indonesia untuk pengantin pria, seperti baju adat, sarung, atau peci. Sertakan juga aksesoris yang sesuai, seperti sabuk tenun atau ikat pinggang.

3. Jam Tangan atau Aksesoris lainnya

Jam tangan mewah atau aksesoris seperti cincin atau gelang juga bisa menjadi pilihan bagus untuk seserahan. Ini akan menjadi salah satu hampers pernikahan yang dapat kamu berikan yang menarik. 

 

4. Buku Al-Quran atau Kitab Suci

Jika keluarga pengantin pria adalah keluarga yang taat beragama, memberikan Al-Quran atau kitab suci agama mereka sebagai seserahan akan menjadi tanda penghormatan dan mengandung makna spiritual.

5. Parcel atau Hampers

Sajikan seserahan dalam bentuk parcel atau hampers berisi berbagai macam makanan ringan, minuman, atau produk-produk perawatan diri yang bermanfaat.

Pastikan untuk menyesuaikan seserahan dengan selera dan kebutuhan pihak pria serta menjalankan tradisi sesuai dengan adat istiadat yang berlaku. Setiap seserahan sebaiknya disertai dengan doa dan harapan baik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading