Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Hadiah Pernikahan Untuk Sahabat Penuh Makna

Fimela.com, Jakarta Hadiah biasanya diberikan tanpa diharapkan imbalan atau balasan yang sepadan.  Pemberian hadiah bisa terjadi dalam berbagai konteks, seperti dalam perayaan hari ulang tahun, pernikahan, Natal, perayaan keberhasilan, atau sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi atau usaha seseorang.

Salah satu pemberian hadiah yang paling sering pada acara pernikahan, banyak orang yang sering memberikan hadiah saat hari pernikahannya. Jika kamu memiliki sahabat tentu akan memberikan hadiah untuknya bukan? 

Apa hadiah yang dapat kamu berikan untuk sahabatmu? Ada banyak sekali hadiah yang dapat kamu berikan untuk sahabatmu lho. Yuk intip beberapa rekomendasi hadiah untuk sahabatmu di hari pernikahannya:

1. Anniversary Journal

Cobalah sesekali memberikan hadiah yang unik dan berbeda untuk sahabatmu, mungkin buku journal menjadi salah satu hadiah yang tepat untuknya. Sahabatmu dapat menulis banyak pengalaman seputar pernikahan, atau mungkin to do list keseharian. 

2. Vacum Robot

Ini mungkin menjadi salah satu hadiah yang dapat mempermudah sahabatmu untuk melakukan banyak kegiatan, memiliki vacum robot tentu akan membantunya dalam membersihkan ruangan hingga membersihkan sisi ruangan secara detail tanpa perlu menyapu. 

1. Alat Set Masak

Siapa sih yang tak pernah memberikan hadiah satu ini untuk acara pernikahan? Satu set alat masak tentu akan membuat sahabatmu senang dan menyukainya lho. Jika kamu bingung untuk memberikan hadiah di hari pernikahannya, ini menjadi salah satu hadiah menarik dan berguna untuknya. 

4. Selimut

Bagaimana jika selimut? Kamu dapat memberikan satu set bedcover untuk sahabatmu. Tak hanya itu, ada banyak sekali merk dan corak selimut yang dapat kamu berikan untuknya, mulailah untuk mencari selimut atau bedcover yang lembut untuknya. 

5. Perlengkapan Hobi

Mungkin kamu lebih tahu dan paham tentang hobi yang disukai atau ditekuni oleh sahabatmu, bagaimana jika kamu memberikan hadiah yang sedang dia perlukan seperti perlengkapan untuk kebutuhan hobinya. Ini justru akan membuatnya bahagia bukan? 

Nah, berikut beberapa perlengkapan hobi yang dapat kamu berikan untuk sahabatmu. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading