Sukses

Relationship

5 Tanda Pria di Sisimu Memiliki Cinta Tulus dan Dalam dari Hatinya

Fimela.com, Jakarta Dicintai oleh seorang pria dengan ketulusan dan kedalaman cintanya, merupakan anugerah terindah bagi setiap perempuan. Ini juga menjadi kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata. Tapi, bagaimana kita akan tahu bahwa pria yang di sisi kita memiliki cinta tulus dan dalam dari hatinya? Cukupkah dengan rayuan atau kata-kata cintanya, sudah membuktikan cintanya tulus, dalam dan setia? 

Tulus tidaknya seorang pria kepada perempuan di sampingnya, ini bisa terlihat dari caranya memperlakukan perempuan tersebut. Ini juga bisa dilihat dari bagaimana ia bertahan meski terlalu banyak godaan pun rintangan yang menggoyahkan perasaan. Berikut beberapa tanda sederhana dari pria yang mencintaimu dengan tulus dan dalam dari hatinya.

Menghormatimu

Pria yang benar tulus dan cintanya dalam, ia akan sangat menghomartimu. Ia tahu betul bahwa kamu adalah sosok yang sangat berharga untuknya. Itulah yang kemudian membuatnya sangat menghormati pun menghargaimu. Ia bahkan mengajakmu bersama-sama menjaga kerhormatan kalian berdua dengan sangat baik. Pria yang cintanya tulus, tak akan membuatmu tampak buruk di mata orang lain.

Mendukungmu

Dia yang mendukungmu penuh, juga menandakan cintanya tulus serta dalam. Ia justru mendampingimu dan memberi semangat agar kamu menuai kesuksesan besar di masa depan. Pria ini tak pernah egois dengan perasaannya sendiri. Memberimu dukungan atas apa yang kamu lakukan, adalah bukti bahwa ia cukup paham dan mengerti isi perasaanmu. Ia cukup tahu tentang apa yang kamu cita-citakan, impikan dan harapkan demi kebaikan masa depan kalian.

Selalu Ada Untukmu

Apakah dia termasuk seseorang yang selalu ada untukmu? Dia yang cintanya tulus dan dalam, akan berusaha untuk selalu ada untukmu. Selelah apapun ia, sesibuk apapun aktivitasnya, kamu tetap prioritas utamanya. Dia akan selalu ada untukmu saat kamu bahagia pun kecewa. Ia tak akan pernah meninggalkanmu hanya karena bosan, ada orang ketiga atau pun kamu berubah sikap padanya. Ketulusan hatinya, bisa terlihat dari bagaimana ia tetap sabar membersamaimu apapun keadaannmu. 

Menerimamu Apa Adanya

Segala kebaikan dalam dirimu, adalah sesuatu yang membuatnya jatuh cinta. Pun segala hal yang menjadi kekuranganmu, ia menerimanya dengan lapang dada. Kamu yang apa adanya, justru bisa membuatnya jatuh cinta. Dia tak pernah mempermasalahkan apa yang menjadi kekuranganmu, ia juga tak melebih-lebihkan apa yang menjadi kelebihanmu selama ini.

Rela Berkorban

Saat pria di sisimu senantiasa rela berkorban untukmu, ini adalah salah satu bukti bahwa cintanya sangat tulus dan dalam. Pengorbanan di sini diwujudkan dari perjuangannya mendapatkan cintamu. Bagaimana caranya memperlakukanmu dengan baik, bersabar atas sikap manja pun cerewetmu, juga perjuangannya dalam mendapat restu dari orangtuamu. 

Selain tanda di atas, sebenarnya masih ada banyak tanda ketulusan yang bisa kamu lihat dari pasangan. Semoga, kita senantiasa dibersamai oleh pasangan yang tak hanya tulus dan cintanya dalam, tapi juga setia. Semoga informasi ini bermanfaat.     

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading