Sukses

Relationship

4 Konsep Pernikahan Mewah ala Selebriti Hollywood, dari Priyanka Chopra hingga Hailey Bieber

Fimela.com, Jakarta Pernikahan adalah kegiatan sakral yang menjadi momen penting selama hidup. Acara pernikahan memiliki konsep berbeda-beda sesuai pilihan para pasangan. Mulai dari outdoor, indoor, hingga tema warna tertentu. Pilihan konsep memberi kenangan berbeda dari hari pernikahan. Tentunya juga berkesan bagi para tamu undangan. Bila orang Indonesia umumnya mengusung pernikahan berdasarkan adat, lain dengan selebriti hollywood yang kerap mengadakan acara outdoor.

Deretan selebriti di bawah ini yang kerap dilakukan dengan mewah. Kemewahan yang memanjakan mata, intip konsep pernikahan selebriti di bawah ini.

1. Hailey Bieber dan Justin Bieber

Menikah dengan Justin Bieber pada 2018 lalu, Hailey dan Justin mengusung konsep indoor. Dominasi warna putih terlihat di berbagai sudut venue pernikahan keduanya. Dengan sentuhan cahaya lilin dan dekorasi bunga, resepsi berlangsung khidmat dan intim.

2. Kourtney Kardashian dan Travis Barker

Menikah di Italia, pernikahan Kourtney Kardashian dan Travis Barker mengusung konsep intimate wedding. Pernikahan ini adalah resepsi ketiga yang mereka lakukan. Menggunakan dekorasi merah yang kuat memberi tampilan karismatik.

3. Sofia Richie dan Elliot Grainge

Bagai ratu dalam sehari, pernikahan Sofia Richie terlihat anggun dengan serba putih. Gaun pernikahan warna putih memang menjadi gaun yang banyak digunakan dalam acara pernikahan. Dekorasi hamparan bunga putih terlihat indah dan menawan.

4. Priyanka Chopra dan Nick Jonas

Mewah dan megah, pernikahan Priyanka dan Nick dilakukan pada Istana Taj Umaid Bhawan, Jodhpur, India. Dengan sentuhan budaya barat dan India pernikahan Nick dan Priyanka memberi sentuhan warna merah, oranye, dan putih.

Mewah dan meriah, tentunya pesta pernikahan selebriti di atas sangat berkesan dan memukau. Kamu juga bisa lho mengadakan pesta pernikahan impianmu. Fimela Event adalah solusi untuk mewujudkan pesta pernikahan sesuai harapan. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading