Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Jatuh Cinta Padamu dengan Sangat Dalam

Fimela.com, Jakarta “Love—real love—sees with the heart, master. Not with the eyes.” (― Jennifer Donnelly, Beauty and the Beast: Lost in a Book) Saat seorang pria benar-benar mencintaimu, dia akan membuktikan cintanya dalam tindakan dan sikap yang nyata. Tidak hanya mengada-ada atau mengucapkan kata-kata yang cuma manis di mulut.

Pria yang jatuh cinta padamu dengan sangat dalam biasanya akan memperlihatkan tanda-tanda berikut ini. Selengkapnya, langsung saja simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Sangat Mempedulikan Kondisimu

Dia menjadi orang yang paling cemas atau khawatir saat terjadi apa-apa denganmu. Dia tak akan tenang saat kamu mengalami sesuatu yang buruk. Sikapnya yang makin peduli dan perhatian padamu menjadi tanda dia punya hati tulus mencintaimu. Keadaan dan kondisimu menjadi prioritas penting dalam hidupnya.

 

 

2. Dia Berani Jujur Mengutarakan Perasaannya

Pria yang sungguh mencintaimu tak akan bersikap plin-plan atau mempermainkan perasaanmu. Ketika hatinya tulus mencintaimu, dia akan berani jujur menyampaikan dan mengutarakan perasaannya padamu. Dia akan membuatmu lebih mudah memahami isi hatinya dengan membangun komunikasi yang lebih jujur dan terbuka.

 

3. Dia Suka Memberi Lebih Banyak Perhatian

 

Baginya, cinta bukanlah sesuatu yang transaksional. Dia tak akan perhitungan atau menuntutmu membalas hal-hal yang ia lakukan dan berikan padamu. Malah saat hatinya benar-benar tulus mencintaimu, dia akan makin bahagia saat bisa memberikan lebih banyak perhatian padamu. Melihatmu bahagia menjadi salah satu sumber kebahagiaan terdalamnya.

 

 

4. Dia Kadang Menunjukkan Rasa Cemburu

Rasa cemburu bisa menjadi tanda cinta yang tulus selama tidak disertai sikap posesif atau egois. Bahkan rasa cemburu bisa menjadi warna tersendiri dalam sebuah hubungan. Saat dia benar-benar mencintaimu, dia akan memiliki rasa takut kehilanganmu sehingga dia tak ingin kamu memberikan hatimu pada orang lain.

 

 

5. Dia Mudah Diajak Bekersajama untuk Menjaga Komitmen

Kemauan dan kemampuannya untuk membuat dan menjaga komitmen bersama menjadi tanda dia memiliki sikap yang lebih dewasa dan bertanggung jawab. Dalam menjalin hubungan jangka panjang, menjaga komitmen merupakan kemampuan penting yang harus dimiliki. Saat dia bisa membuktikan kesungguhan hatinya dalam menjaga komitmen, maka dia tidak main-main atas perasaan cintanya kepadamu.

Semoga seseorang yang bersamamu saat ini bisa menjadi pasangan yang tepat, ya. Serta, hubungan yang dijalin bisa makin langgeng dan harmonis seiring waktu berjalan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading