Sukses

Relationship

4 Tips Membuat Honeymoon Menjadi Romantis dan Berkesan

Fimela.com, Jakarta Setelah melangsungkan acara pernikahan, umumnya tiap orang akan berlibur bersama pasangan atau honeymoon. Tempat yang dituju memang beragam sesuai keinginan tiap orang, tapi tentu tiap pasangan mengharapkan bulan madu yang romantis. Honeymoon menjadi kegiatan yang menyenangkan dan berkesan bersama pasangan.

Agar bulan madu berjalan romantis dan tak terlupakan, terdapat beberapa kegiatan menarik yang bisa kamu lakukan. Tentunya kegiatan ini akan menjadi memori indah yang terukir di hati. Simak tips berikut ini.

1. Menikmati Matahari Terbit

Meski terdengar kuno, menikmati matahari terbit menjadi pengingat kamu dan pasangan kini akan menjalani kehidupan bersama-sama. Biarkanlah sinar matahari pagi menyentuh tubuh dan rasakan sejuknya udara di pagi hari. Kegiatan ini bisa meningkatkan mood sehingga aktivitas setelahnya terasa lebih menyenangkan.

2. Berkeliling Kota Wisata

Menyenangkan bila kamu dan pasangan berkeliling kota yang menjadi tujuan bulan madu. Bukan hanya untuk rekreasi, berjalan santai memberi waktu bagimu dan pasangan untuk banyak bercengkrama. Liburan santai jadi terasa menyenangkan karena momen romantis yang diciptakan bersama dalam tiap kegiatan.

3. Dinner Romantis

Bulan madu rasanya tak lengkap bila tidak makan malam romantis bersama pasangan. Pilih restoran dengan konsep candle light dinner yang semakin menambah euforia cinta di antara kalian. Jangan lupa untuk potret kebersamaanmu dan pasangan untuk jadi kenang-kenangan.

4. Menikmati Wisata Alam

Tak selalu bersantai, bulan madu yang menyenangkan juga bisa dilakukan dengan menikmati wisata alam. Misalnya dengan bermain air di pantai atau pergi menyusuri hutan. Menyatu dengan alam akan menjadi pengalaman baru yang tak terlupakan.

Bulan madu menjadi menyenangkan bila melakukan kegiatan yang kamu dan pasangan sukai. Agar tak repot menyiapkan bulan madu, serahkan pada Fimela Event. Dengan berbagai paket pilihan, kamu bisa wujudkan bulan madu sesuai impian. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading