Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mencintaimu karena Pribadimu yang Dewasa

Fimela.com, Jakarta Seorang pria bisa jatuh hati padamu karena pembawaan yang dewasa. Apalagi bagi pria yang mencari hubungan jangka panjang, kepribadian menjadi hal utama yang diperhatikan pada seseorang yang sedang didekatinya. Pria yang kini sedang dekat denganmu bisa jadi punya perasaan cinta yang dalam padamu.

Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, lima hal yang dicari pria dari pasangan jangka panjang meliputi kepribadian, daya tarik, kecerdasan, selera humor, dan bentuk tubuh yang bagus. Ketika seorang pria menyukaimu karena kepribadianmu yang dewasa, ada sejumlah tanda yang biasanya akan tampak.

1. Dia Menepati Setiap Janjinya

Caranya menepati setiap janji mencerminkan kesungguhannya dalam menjalin hubungan denganmu. Saat dia senantiasa menepati setiap janjinya padamu, dia telah menunjukkan komitmennya untuk menjalin hubungan yang benar-benar serius denganmu. Sehingga dia tak ingin mempermainkan hatimu atau perasaanmu dengan kata-kata dan janji yang dibuatnya.

2. Dia Bersikap Lebih Terbuka dalam Berkomunikasi

Karena tahu kamu punya kepribadian yang matang dan dewasa, maka dia juga akan berusaha untuk menunjukkan sisi dewasanya dalam berkomunikasi. Dia akan bersikap lebih terbuka dalam berkomunikasi. Tidak menuntutmu memahami semua hal tentang dirinya tetapi berusaha untuk menjelaskan hal-hal yang bisa membantumu memahami dirinya dengan baik.

3. Dia Jujur Menyampaikan Rasa Cemburu

Rasa cemburu hadir karena ada cinta yang tumbuh. Saat dia bisa lebih jujur menyampaikan rasa cemburunya, dia telah menunjukkan dirinya membutuhkanmu dalam hidupnya. Dia juga tak ingin kehilanganmu sehingga dia tak rela ada pria lain yang menempati ruang teristimewa di hatimu.

4. Dia Merangkai Masa Depan Bersamamu

Kepribadianmu yang dewasa membuatnya lebih bersemangat untuk merangkai masa depan bersama. Dia sudah punya tujuan dan hal-hal yang ingin digapai bersamamu. Sehingga dia akan bersikap lebih tegas dan berani untuk mewujudkannya denganmu. Dia tak lagi membuang-buang waktu untuk melakukan hal-hal yang sia-sia. Sebab dia sudah menemukan tujuan akhirnya dengan kehadiranmu di dalam hidupnya.

5. Dia Mengenali Kelebihan Dirimu

Saat dia terpikat padamu karena kepribadianmu, dia akan lebih perhatian dengan sisi lain yang kamu miliki. Dia pun jadi lebih peka dalam mengenali kelebihan dan keistimewaan yang kamu miliki. Bahkan menganggap hal-hal unik dari dirimu sebagai sesuatu yang spesial dari dirimu.

Semoga dia yang jatuh cinta padamu karena kepribadianmu bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading