Sukses

Relationship

5 Hal yang Membuat Perempuan Lebih Cantik di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Pembawaan, sikap yang kamu tunjukkan, dan sisi unik dari dirimu bisa terlihat cantik di mata pria. Terlepas dari penampilan fisik dan definisi cantik yang subjektif, hal-hal yang sering kamu tampakkan dalam keseharian bisa membuatmu tampak mempesona.

Seorang pria bisa menganggapmu terlihat makin cantik karena hal-hal yang kamu pancarkan ini. Selengkapnya, langsung saja kita simak uraiannya satu per satu berikut ini karena siapa tahu sebenarnya kamu sudah memiliki hal ini di dalam dirimu.

 

 

1. Kecerdasan

Melansir laman tmnews.com, perempuan yang cerdas menunjukkan ambisi, kesadaran dan secara pribadi mengetahui nilai pendidikan. Kecerdasan yang kamu miliki bisa membuatmu tampak lebih karismatik. Bahkan ketika komunikasi atau obrolan yang dibangun terasa nyambung dan mengalir mudah, maka ada peluang hubungan yang makin dekat akan terjalin.

 

 

2. Kebersihan

Kebersihan yang kamu jaga bisa membuatmu tampak lebih cantik. Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, perempuan yang menampilkan tingkat kebersihan yang tinggi secara universal dianggap lebih menarik. Dengan kata lain, perempuan yang berpenampilan jorok secara universal dianggap tidak menarik. Pria bisa menganggapmu sangat menawan saat kamu pandai menjaga kebersihan dirimu dan lingkungan di sekitarmu.

 

 

3. Ketenangan

Pria bisa jatuh hati padamu karena pembawaanmu yang tenang. Ketenangan diri yang kamu miliki bisa menghadirkan suasana yang lebih nyaman dalam interaksi. Pria yang sedang ingin mengenalmu lebih dalam pun tidak lagi merasa takut atau gugup berada di dekatmu. Ketenangan yang kamu pancarkan hadirkan kenyamanan sendiri.

 

 

4. Kepedulian

Kepedulian yang kamu berikan pada orang-orang di sekitarmu bisa membuatmu tampak makin karismatik. Pesona dirimu ini bisa membuat pria terpikat dan jatuh hati padamu. Pria yang tersentuh hatinya karena sikap pedulimu yang sangat tulus dari hatimu bisa ingin makin dekat lagi padamu.

 

 

5. Kedewasaan

Kedewasaanmu bisa membuatmu jadi tampak lebih mempesona sebab kamu menunjukkan pribadimu yang bisa diandalkan dalam mengatasi segala sesuatu. Sisi dirimu yang begitu dewasa ini bisa meningkatkan sisi karismatik yang kamu miliki. Bagi pria yang ingin menjalin hubungan jangka panjang denganmu akan berjuang lebih keras untuk bisa mengenalmu dan lebih dekat dengan dirimu.

Semoga pria yang bisa mengenali sisi baikmu bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading