Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Jatuh Cinta Hanya Padamu Seorang

Fimela.com, Jakarta Saat seorang pria jatuh cinta hanya padamu seorang, sikapnya akan lebih perhatian padamu. Bahkan dia bisa memperlihatkan banyak sisi baru yang lebih hangat dan penuh kasih yang sebelumnya tak pernah ia tunjukkan di depan orang lain. Walaupun mungkin tidak terlalu mudah untuk mengetahui setulus apa cinta seseorang padamu, tapi ada sejumlah tanda yang bisa dikenali untuk mengetahui besarnya cinta yang ia miliki untukmu.

Lima hal ini merupakan sebagian dari banyak tanda lain yang bisa tampak ketika seorang pria mencintaimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Membuktikan Cinta dalam Tindakan

Jika dia terbiasa menyampaikan isi hatinya lewat kata-kata, maka dia akan jujur menyampaikan betapa dia sangat menyukaimu dan bahagia bersamamu. Selain itu, dia juga akan membuktikan besarnya cinta yang ia miliki lewat tindakan. Dia melakukan hal-hal yang bisa membuatmu merasa lebih aman, nyaman, dan terlindungi. Kehadirannya pun memberi pengaruh yang lebih baik dalam hidupmu.

 

 

2. Dia Membuatmu Nyaman sebagai Dirimu Sendiri

Dia tak pernah mengekangmu. Tak pernah juga membatasimu atau menghambatmu melakukan hal-hal yang kamu sukai. Bahkan dia selalu bisa membuatmu merasa nyaman menjadi diri sendiri. Dia tak pernah membanding-bandingkanmu dengan perempuan lain juga sebab dirimu apa adanya sudah menempati ruang paling istimewa di hatinya.

 

 

3. Dia Meluangkan Momen-Momen Khusus Untukmu

Kebersamaan dan momen yang bisa dihabiskan bersamamu menjadi hal yang membuatnya bahagia. Sehingga dia pun akan dengan senang hati meluangkan banyak waktu khusus hanya untukmu. Dia pun rela menyesuaikan kesibukan dan jadwalnya demi bisa memiliki lebih banyak waktu denganmu.

 

 

4. Dia Mau Memperjuangkan Masa Depan yang Lebih Baik

Saat dia sungguh-sungguh ingin menghabiskan sisa hidupnya denganmu, dia akan berusaha untuk memperjuangkan masa depan yang lebih baik. Dia bisa makin giat dalam bekerja. Bisa makin bersemangat melakukan banyak hal baru demi memiliki masa depan yang lebih baik.

 

 

5. Dia Mudah Diajak Kompromi

Kesiapannya dalam menjalin hubungan jangka panjang denganmu bisa ditandai dengan kemampuannya dalam berkomitmen dan berkompromi. Saat dia bisa lebih mudah untuk diajak bekerjasama dan berkompromi, maka ada hati yang sudah tulus untuk mencintaimu selamanya. Harapannya dengan kemudahan dalam berkompromi ini, berbagai masalah dan persoalan yang bakal hadir bisa diatasi dengan lebih mudah.

Semoga seseorang yang menjadi pasanganmu saat ini bisa menjadi orang yang menghadirkan perubahan yang lebih baik dalam hidupmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading