Sukses

Relationship

5 Hal yang Membuat Pria Makin Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Menjaga dan mempertahankan cinta bisa menjadi perkara yang cukup berat. Mengingat urusan hati dan perasaan bisa berubah-ubah dengan cara yang tak pernah kita duga, maka kita perlu memiliki kesadaran diri untuk mau melakukan hal-hal yang bisa mempertahankan keutuhan cinta yang dihadirkan.

Bagi kamu yang ingin makin dicintai oleh pasanganmu, ada sejumlah hal yang bisa kamu upayakan. Hal-hal ini terkait dengan tindakan nyata dan positif untuk memperkuat ikatan cinta yang dijalin. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Ungkapan Rasa Bahagia

Meskipun sudah merasa saling mengenal baik satu sama lain, kamu tak bisa menuntut pasanganmu memahamimu tanpa kamu membantunya untuk memahamimu dengan komunikasi yang lebih baik. Agar dia bisa makin mencintaimu, kamu bisa menyampaikan betapa besar cinta yang kamu miliki untuknya. Bisa juga dengan makin sering mengungkapkan betapa bahagianya dirimu bisa menghabiskan waktu bersamanya. Mengutip buku Love for Imperfect Things, "Jika kita mengira, karena kita dan pasangan sudah lama bersama, kita bisa membaca pikiran satu sama lain, akan ada banyak hal yang tidak bisa kita pahami satu sama lain." Maka dari itu, agar cintanya makin besar padamu, kamu bisa coba untuk makin sering mengungkapkan rasa bahagiamu bisa memilikinya.

2. Dukungan Positif

Kamu bisa menjadi pribadi yang lebih suportif untuknya. Bisa dengan memberi lebih banyak dukungan positif atas hal-hal atau pilihan yang ia buat dalam hidup. Dampingi dan hadirlah untuk menjadi orang pertama yang bisa diandalkan untuk menjadi pendengar pertamanya saat dia membutuhkannya.

 

 

3. Menghargai dengan Tulus

Cobalah untuk makin sering memberinya apresiasi atas hal-hal yang dilakukannya. Hargai hal-hal baik yang sudah dia lakukan. Mengutip buku Beyond Mars and Venus, "Setiap kali seorang wanita menghargai kerja keras pria, itu akan terasa menyenangkan bagi pria dan menurunkan stresnya karena itu menghasilkan arus testosteron dalam dirinya." Pria yang merasa dihargai bisa makin bahagia menghabiskan waktu denganmu.

4. Perlakuan Istimewa

Kamu bisa memberinya perlakuan yang lebih spesial di momen yang tak terduga. Tak harus menunggu hari-hari penting untuk membuatnya bahagia. Kamu bisa menjadikan hari-hari yang biasa menjadi lebih spesial dengan menghadirkan kejutan manis atau membuatnya bahagia dengan cara yang paling diinginkannya. Selama kamu juga bisa ikut bahagia dalam membuatnya bahagia serta tidak merugikan dirimu sendiri atau siapa pun, maka kamu bisa memiliki peluang untuk mendapatkan lebih banyak cinta darinya.

5. Membuat Dia Merasa Dibutuhkan

Seorang pria juga ingin merasa kehadirannya dibutuhkan dan diinginkan. Saat dia merasa dirinya dibutuhkan, dia bisa berusaha lebih keras untuk menjaga dan mempertahankan komitmen yang dibuat. Jadi, kamu bisa mencoba untuk meminta bantuan darinya atau meminta saran untuk mencari jalan keluar terbaik dari persoalan yang kamu hadapi.

Semoga cinta yang kalian bangun bisa makin kuat seiring waktu berjalan, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading