Sukses

Relationship

5 Sikap yang Membuat Perempuan Makin Disayangi Pria

Fimela.com, Jakarta Agar bisa makin disayangi pria atau pasanganmu, ada sejumlah hal yang bisa diupayakan. Bisa dimulai dengan menampilkan sejumlah sikap yang mengedepan kasih dan penuh pengertian. Pria bisa makin menyayangi perempuan yang bersamanya saat bisa merasa dicintai dengan sepenuh hati.

Berikut ini lima sikap dari perempuan yang bisa membuat pria makin menyayanginya. Bagi kamu yang ingin lebih disayangi oleh pasanganmu, bisa coba untuk lebih sering menampilkan sikap-sikap ini.

 

 

1. Penuh Pengertian

Sikapmu yang penuh pengertian bisa membuat pria makin menyayangimu. Mengutip buku Men are From Mars and Women are From Venus, kaum pria dikenal sebagai kaum yang tak suka dikoreksi atau diberi tahu apa yang harus dilakukannya. Menawarkan nasihat yang tidak diminta kepada pria berarti menganggap ia tidak tahu apa yang harus dilakukan, atau bahwa dia tidak dapat melakukannya sendiri. Dalam menyikapi hal ini kamu bisa mencoba untuk lebih pengertian atas pilihan-pilihan yang dibuatnya serta lebih memahami pengalaman hidupnya dengan empati yang lebih tinggi.

 

 

2. Apresiatif

Cobalah untuk lebih menghargai hal-hal yang dilakukan olehnya. Apresiasi semua usaha atau upaya yang sudah dia lakukan. Pujian-pujian kecil pun bisa membuat suasana hatinya membaik. Selama kamu menyampaikan apresiasi, kekaguman, dan pujian dengan benar-benar tulus dari dalam hati, maka dia bisa makin menyayangimu.

 

 

3. Percaya Diri

Sikapmu yang makin percaya diri juga bisa membuat pria makin menyayangimu dan mencintaimu. Ketika kamu sudah bisa nyaman dan bahagia menjadi dirimu sendiri, ada aura cantik alami yang terpancar dari dirimu, dan hal ini bisa membuat pria yang berada di dekatmu merasa nyaman juga. Kepercayaan diri yang kamu pancarkan juga bisa ikut dirasakan olehnya dan membuatnya ikut terinspirasi.

 

 

4. Terbuka Mencoba Hal Baru

Sikapmu yang terbuka untuk mencoba hal-hal baru bersamanya juga bisa membuatnya makin menyayangi dan mencintaimu. Apalagi ketika kamu juga tertarik mencoba hal-hal yang selama ini disukai dan digemarinya, maka dia bisa makin bersemangat menghabiskan lebih banyak waktu denganmu. Setiap momen kebersamaan pun terasa makin istimewa dengan kehadirannya.

 

 

5. Peduli

Sikapmu yang sangat peduli atas hal-hal yang dirasakannya atau dibutuhkannya bisa membuatnya makin mencintaimu. Kepedulian bisa menggambarkan adanya ketulusan cinta dan perasaan dalam hubungan yang dijalin. Saat dia juga memiliki rasa peduli yang tinggi denganmu, itu juga bisa menjadi tanda cintanya makin besar padamu.

Semoga pasangan yang kamu sayangi juga bisa mencintaimu dengan perasaan yang lebih dalam lagi, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading