Sukses

Relationship

Lebih Intim dan Penuh Kehangatan, Ini 4 Keuntungan Mengusung Konsep Intimate Wedding

Fimela.com, Jakarta Menjalankan pesta pernikahan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Mulai dari pesta besar-besaran, konsep meriah dengan after party, hingga intimate wedding. Intimate wedding atau acara pernikahan intim menjadi konsep unik karena hanya mengundang keluarga dan orang terdekat. Meski jumlah tamu terbilang sedikit pernikahan tetap dapat mendapat kehangatan.

Konsep intimate wedding cukup banyak diterapkan. Bukan hanya karena lebih terasa spesial dengan orang terdekat, berikut kelebihan mengadakan pesta pernikahan kecil yang intim.

1. Menekan Budget Pesta

Mengadakan pesta mungkin terdengar boros dan mewah, namun nyatanya bisa dilakukan sebaliknya. Dengan jumlah tamu yang sedikit, konsep intimate wedding tentu menurunkan pengeluaran.

2. Lebih Intim dan Membangun Kedekatan

Ingin pernikahan yang bersifat pribadi dan penuh kehangatan? Intimate wedding bisa jadi pilihan. Perayaan pernikahanmu bukan hanya sebagai ajang kemeriahan, namun juga mendekatkan hubungan keluargamu dan pasangan.

3. Lebih Menikmati Setiap Momen

Berlawanan dengan pernikahan besar yang konvensional, pernikahan intim membuatmu lebih menikmati momen. Selain itu, sebagai pengantin kamu dapat menjamu tamu dengan lebih baik karena tidak sesak dengan tamu lainnya. Kedekatan lebih terasa yang dapat meningkatkan kebahagiaan.

4. Fleksibel dalam Persiapan dan Detail Pesta

Pesta besar butuh lebih banyak persiapan. Mulai dari mencari venue yang mampu menampung jumlah tamu yang banyak hingga persediaan makanan yang tak sedikit. Lain dengan intimate wedding, kamu dapat merayakan hari bahagia tanpa membawa beban pikiran. Persiapan pesta akan lebih fleksibel karena jumlah tamu yang lebih sedikit.

Pesta kecil bukan berarti tak meriah. Pernikahan luar biasa pun dapat diciptakan dari kehangatan bersama keluarga dalam intimate wedding. Tak perlu repot menyiapkannya, wujudkan konsep pernikahan impianmu bersama Fimela Event. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading