Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mencintai Setulus Hati dan Kamu Segalanya di Hidupnya

Fimela.com, Jakarta Mendapati seorang pria mencintaimu dengan setulus hati, adalah kebahagiaan yang tak bisa diungkapkan hanya dengan kata-kata. Saat seorang pria benar-benar jatuh cinta dan tulus, biasanya ia juga sangat serius dengan perasaannya. Ia tak hanya menginginkanmu sebagai pacarnya di hidupnya, tetapi juga sebagai belahan jiwanya di selama hidupnya. 

Pria yang cintanya tulus dan serius, tak akan ragu untuk menikahimu. Namun, bagaimana kamu tahu pria yang saat ini dekat denganmu memiliki cinta tulus untukmu? Saat pria mencintai setulus hati, ada beberapa tanda yang akan ditunjukkannya. Adapun tanda tersebut antaranya sebagai berikut:

Dia Peka dengan Suasana Hatimu

Sudahkah ia peka dengan suasana hatimu? Pria yang mencintai setulus hati, akan mengerti dan memahami emosi perempuan yang dicintainya dengan sangat baik. Ia bisa merasakan dan memahami perubahan suasana hatimu. Dia kerap menjadi orang pertama yang peka akan perubahan sikapmu baik karenanya atau karena orang lain.

Dia Sangat Menyayangimu

Seseorang yang sedang mencintai, sudah pasti sangat menyayangi orang yang dicintainya. Begitupun dengan para pria, cinta dan kasih sayangnya akan teramat sangat besar untuk perempuan yang senantiasa ada di hidupnya.

Kamu Tertawa Bahagia Karenanya

Saat pria mencintai setulus hati, ia akan membuat perempuan yang dicintainya senantiasa tertawa bahagia karenanya. Pria ini akan berusaha keras membuat perempuan yang dicintainya selalu tersenyum dan tertawa karenanya. Di saat suka maupun duka, pria ini tahu betul bagaimana menjadi tempat ternyaman bagi perempuan di sampingnya. 

Selalu Ada Untukmu

Tanda pria mencintai setulus hati dan menganggap kamu segalanya di hidupnya, adalah dia selalu ada untukmu. Sesibuk apapun aktivitasnya, ia tak akan melalaikanmu. Ia juga tak akan meninggalkanmu dengan alasan apapun. Pria ini akan selalu ada saat suka maupun duka. Dia akan menjawab setiap pesanmu dengan segera, menghubungimu saat kamu tak memberinya kabar, bahkan senantiasa menjaga dan memastikan kamu baik-baik saja setiap harinya.

Sabar dan Bijaksana

Kesabaran dan kebijaksanaan seorang pria, bisa terlihat sangat jelas saat jatuh cinta. Kesabarannya akan sangat besar ketika ia mencintai setulus hatinya. Kamu yang segalanya baginya, tak akan pernah sedikitpun mendapatinya marah, kesal atau sekedar bersikap tak ramah. 

Itulah sekian tanda pria mencintai setulus hati. Apakah kamu sudah menemukan tanda ini dalam diri pria yang saat ini membersamaimu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading