Sukses

Relationship

Mengenal 4 Tema Pernikahan Paling Populer yang Unik dan Mempesona

Fimela.com, Jakarta Tema pesta pernikahan sangatlah beragam. Baik pernikahan adat maupun modern, keduanya memiliki tema menarik yang unik untuk ditiru. Pilihan tema akan menentukan dekorasi hingga detail lain. Hal ini akan berpengaruh pada kesan selama pesta pernikahan dilaksanakan.

Menentukan tema pernikahan memang sulit. Semua persiapan harus disesuaikan dengan selera. Sebelum mulai menentukan tema apa yang kamu sukai, kenali 5 tema populer dari pesta pernikahan berikut ini.

1. Tema Pedesaan

Lampu senar, renda, kayu, dan konsep outdoor adalah gambaran dari pernikahan dengan tema pedesaan. Tema ini menggambarkan kesederhanaan dan nuansa alam. Tema pedesaan sangat cocok dipadu dengan intimate wedding dengan pesta kecil.

2. Pesta Kebun

Tentu tema garden party sudah tak asing bagi banyak orang. Tema kebun dengan penuh bunga dan dedaunan sangat cocok bila diadakan secara outdoor. Ditambah dengan dekorasi lampu dan hiasan berkilau maka pernikahan tema garden party akan membawa euforia romantis.

3. Preppy Wedding

Merah muda cerah, hijau, dan biru tua adalah paduan warna yang identik dengan tema preppy. Tema ini menggambarkan pesta yang formal dan penuh kemewahan. Tentunya preppy wedding sangat cocok untuk acara indoor.

4. Pernikahan Modern

Untuk tema modern, dekorasi yang menggambarkannya adalah warna netral, desain minimal, dan indoor. Tema modern menjadi tema yang banyak digunakan karena mudah untuk diterapkan. Selain itu, pernikahan modern membawa kesan anggun dan mewah.

Tema di atas adalah 4 dari banyaknya tema pernikahan. Sangat populer, baik di dalam maupun luar negeri banyak sekali pasangan yang menikah dengan tema tersebut. Ingin mewujudkan pernikahan impianmu dengan tema yang unik dan menawan? Fimela Event solusinya. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading