Sukses

Relationship

5 Tanda Jika Selama Ini Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Hubungan asmara adalah sesuatu yang melibatkan dua orang di dalamnya. Umumnya hubungan melibatkan dua perasaan yang saling cinta dan sayang. Namun, jika dalam hubungan hanya ada satu hati yang berjuang, itu namanya cinta bertepuk sebelah tangan. Jika hanya satu hati yang berjuang, bukan kisah cinta bahagia namanya tapi kisah cinta yang begitu bikin kecewa. 

Sering kali dalam hubungan, di awal kita merasa sangat bahagia karena telah membersamai orang yang disuka. Hanya saja, kebahagiaan ini akan sirna saat hubungan telah berjalan lama dna kita tahu bahwa kita seorang yang berjuang di dalamnya. Kita mungkin telah bersama orang yang dicintai. Tapi, tidak menutup kemungkinan ia tak punya cinta yang sama. 

Berikut tanda bahwa jika selama ini cintamu bertepuk sebelah tangan. Tanda ini menunjukkan bahwa selama menjalin hubungan, kamu berjuang sendirian.

Kamu Tak Bisa Bertanya Apapun Padanya

Apakah selama ini kamu tak bisa bertanya apapun padanya? Kamu merasa dia tak pernah berinisiatif memulai komunikasi dan percapakan di antara kalian? Kamu juga merasa bahwa kamu sangat takut untuk bertanya banyak hal dengannya? 

Jika kamu menemukan hal ini dalam hubunganmu, tanyakan lagi apakah dia memiliki cinta sepertimu. Atau, justru cintamu bertepuk sebelah tangan dan hanya sepihak. 

Hanya Kamu yang Berjuang

Jika selama ini kamu terlalu banyak berjuang dalam hubungan kalian, tandanya cintamu bertepuk sebelah tangan. Saat pasangan mencintaimu seperti kamu mencintainya, tentunya ia akan mengajakmu berjuang bersama. 

Tidak adanya inisiatif darinya untuk membuatmu bahagia, memperjuangkan dan mempertahankan hubungan kalian, sebagai tanda cintamu bertepuk sebelah tangan.

Kamu yang Selalu Meminta Maaf

Adanya masalah dalam hubungan tak hanya sepihak yang melakukan. Masalah dalam hubungan adalah hal yang wajar dan normal. Namun, jika masalah yang ada memaksamu untuk terus menerus meminta maaf, itu adalah tanda cintamu bertepuk sebelah tangan. 

Hubungan yang melibatkan dua hati, membuat kedua pasangan sama-sama bijak dan dewasa dalam menyikapi adanya masalah. Kamu dan pasangan senantiasa berinisiatif meminta maaf dan memaafkan atas segala masalah yang ada.

Inscure

Hubungan seharusnya membuatnya bahagia dan nyaman. Tapi, jika itu membuatmu insecure bahkan pada diri sendiri, kamu mungkin sedang terjebak pada hubungan salah. Bisa karena pasangan bukan orang yang tepat untukmu atau memang pasangan sama sekali tak ada cinta pun kasih sayang padamu. 

Dia Tak Pernah Ada Waktu Untukmu

Pasangan yang mencintaimu setulus hati, akan senantiasa meluangkan waktunya untukmu. Bahkan ketika aktivitasnya sangat padat sekalipun. Tapi, jika si dia justru tak pernah ada waktu untukmu dan kamulah yang lebih banyak mengalah darinya, ini menandakan cintamu bertepuk sebelah tangan. Ini menandakan ia masih ragu dan tidak yakin dengan hubungan kalian. 

Itulah sekian tanda cintamu bertepuk sebelah tangan. Semoga informasi ini bermanfaat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading