Sukses

Relationship

4 Tanda Kamu Berada dalam Hubungan Cinta Bertepuk Sebelah Tangan

Fimela.com, Jakarta Jika kamu pernah berada dalam situasi hubungan yang membuatmu harus bekerja sendirian atau effort dalam melakukan apapun, dan merasa banyak hal yang membuat pasanganmu tidak menghargai apa yang kamu lakukan. Ini mungkin disebut sebagai cinta yang bertepuk sebelah tangan. 

Biasanya cinta bertepuk sebelah tangan dilakukan seseorang saat crush tidak menyukai kamu. Ternyata dalam sebuah hubungan ada yang namanya cinta bertepuk sebelah tangan karena tidak merasa dihargai oleh pasangannya sendiri. 

Digantung oleh seseorang tentu tidak menyenangkan bukan? Akan ada perasaan takut sekaligus kecewa yang mungkin kita alami. Ini dia beberapa tanda bahwa kamu berada di dalam hubungan cinta bertepuk sebelah tangan:

1. Pembicaraan yang Tidak Pernah Didengarkan

Biasanya kamu akan selalu banyak bicara dan pasanganmu jarang membicarakan banyak hal tentangmu, dia kurang menghargai apa yang kamu rasakan dan lebih sering membiarkanmu berbicara. Ini tentu akan menyakitkan dimana saat kita berbicara dengan seseorang, dia mengabaikan kita. 

2. Selalu Effort dalam Berbagai Situasi

Jika kamu menyukai seseorang tentu akan melakukan banyak hal bukan? Effort dalam hal apapun tentu akan kamu lakukan untuk membahagiakannya. Jika kamu selalu berusaha menyenangkan dia atau effort dalam berbagai hal dan dia tidak melakukan hal apapun sama sekali, ini akan menjadi salah satu tanda hubungan cinta bertepuk sebelah tangan. 

3. Tidak Merasakan Percakapan yang Mendalam

Jika kamu merasa bosan atau mungkin tidak ada percakapan yang cukup intensif dengan gebetan atau pasangan, ini mungkin menjadi salah satu tanda bahwa kamu tidak dihargai. Komunikasi menjadi salah satu kunci dalam sebuah hubungan apapun, jika kamu ingin hubungan yang mendalam dengan pasangan maka ceritakan banyak hal tentang dirimu dan dengannya. 

4. Tidak Pernah Dihargai

Salah satu tanda bahwa kamu bertepuk sebelah tangan adalah dia yang selalu tidak menghargai apa yang kamu lakukan. Ini akan menjadi salah satu red flags yang mungkin kamu alami, hindarilah seseorang yang tidak menghargaimu.

Nah, itulah beberapa tanda bahwa kamu berada dalam hubungan cinta bertepuk sebelah tangan yang perlu kamu tahu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading