Sukses

Relationship

Keseruan Liburan Romantis ala Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Bikin Hubungan Makin Harmonis

Fimela.com, Jakarta Dinda Hauw dan Rey Mbayang kerap mencuri perhatian publik dengan kemesraannya. Bukan hanya perjalanan asmara sebelum keduanya menikah, namun juga keharmonisan rumah tangga yang kini telah dikaruniai dua anak. Tak jarang publik menyoroti kegiatan sehari-hari Dinda dan Rey, termasuk kesenangan selama liburan.

Liburan memang menjadi ajang refreshing bagi tiap orang, namun liburan bersama pasangan bisa membuat hubungan lebih erat. Seperti Dinda Hauw dan Rey yang kerap liburan romantis bersama. Intip keseruan liburan mereka yuk.

Menikmati Keindahan Alam

Liburan menikmati alam memang tak pernah salah. Selain melepas penat, menikmati alam bisa jadi pengalaman baru bagimu dan pasangan. Tentunya ide liburan ala Dinda Hauw bisa jadi pengalaman seru dengan menjelajahi banyak destinasi alam.

Berkunjung ke Luar Negeri

Ingin pengalaman baru yang lebih seru? Berkunjung ke luar negeri bisa jadi liburan menarik. Dinda dan Rey kerap membagikan keseruan mereka saat berkunjung ke berbagai tempat di negara berbeda. Kamu bisa tiru ide liburannya untuk mendapat pengalaman tak terlupakan bersama pasangan.

Jalan Berkeliling Kota

Bila ingin liburan lebih simple, menjelajahi kota terdekat dari tempat tinggal pun tak kalah seru. Kamu bisa berkeliling kota dan menikmati suasana yang berbeda dari tempat tinggalmu. Seperti Dinda dan Rey yang memilih Bandung untuk liburan. Walaupun sudah pernah berkunjung sebelumnya, datang kembali bersama pasangan akan memberi euforia berbeda.

Taman Hiburan Sebagai Tempat yang Ramah Anak

Bersenang-senang bersama anak pun bisa dilakukan. Pilih destinasi yang ramah anak seperti taman hiburan. Bukan hanya anak, kamu dan pasangan pun akan ceria dengan mencoba berbagai permainan menarik.

Bali Sebagai Destinasi Favorite

Bali memang tak pernah salah untuk menjadi destinasi liburan. Bukan hanya pemandangan laut, kamu juga bisa coba kunjungi kebun binatang bersama pasangan. Tak perlu liburan yang memicu adrenalin, hiburan santai pun akan tetap menyenangkan.

Seru kan? Liburan romantis ala Dinda dan Rey bisa kamu rasakan juga lho. Tak perlu repot, serahkan pada Fimela Event. Segera cek event.fimela.com atau hubungi 0821-2459-2963 untuk informasi selanjutnya. Fimela Event will make your dream moments come true!

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

https://www.newshub.id/interactive2/3708

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading