Sukses

Relationship

5 Cara agar Pasangan Semakin Jatuh Cinta Padamu

Fimela.com, Jakarta Jatuh cinta itu mudah, namun mempertahankan cinta itu membutuhkan sedikit usaha. Banyak pasangan kekasih yang memilih untuk berpisah karena sudah tak cinta. Itulah mengapa mempertahankan cinta pada pasangan termasuk penting. Rasa cinta akan menghadirkan sikap saling menghargai, bersyukur, dan membuat hubungan harmonis.

Tak dipungkiri rasa cinta menggebu umumnya dirasakan pada masa awal hubungan saja. Namun mempertahankan cinta pasangan bisa dilakukan dengan berbagai cara. Terapkan hal di bawah ini agar pasanganmu jatuh cinta mendalam dan tulus padamu.

1. Jadikan Pasangan Sebagai Prioritasmu

Menjadikan pasangan sebagai prioritas akan membuatnya merasa spesial dan dihargai. Luangkan waktu untuknya, selalu hadir menemani, dan mengutamakan dirinya adalah hal yang dapat dilakukan. Tindakan ini akan membuat pasangan semakin jatuh cinta karena perilaku manis yang kamu lakukan. Namun jangan kesampingkan kebutuhanmu. Jadikan dirimu dan pasangan sebagai prioritas yang berjalan beriringan.

2. Mendukung Pasangan Setiap Saat

Kamu adalah support system paling berharga bagi pasangan. Meski ia tidak mengucapkannya, sebenarnya dukunganmu sangat penting baginya. Apapun keputusan dan masalah yang dilalui pasangan, jadilah pendukung yang setia menemani dan menasihati. Ia akan merasa sangat bersyukur dengan kehadiranmu.

3. Beri Kejutan Kecil

Tak perlu menunggu hari spesial, memberi kejutan kecil setiap saat akan membuatnya bahagia. Meski tidak semua orang memiliki bahasa cinta memberi hadiah, kejutan tetap membawa keceriaan berbeda. Kamu bisa beri kejutan dengan membawakan makanan kesukaannya atau mengajaknya pergi ke tempat yang sangat ia sukai. Perilaku sederhana ini menunjukkan perhatianmu pada pasangan.

4. Tangani Pertengkaran dengan Cara yang Sehat dan Dewasa

Sikap dewasa saat menghadapi masalah dalam hubungan menunjukkan keseriusanmu mempertahankan komitmen. Tindakan ini akan membuat pasangan merasa aman, nyaman, dan bersyukur memilikimu di sisinya. Dengan begitu ia akan semakin mencintaimu dengan tulus.

5. Ikut Melakukan Hal yang Disukai Pasangan

Mengambil hati pasangan bisa dilakukan dengan memasuki dunia yang ia sukai. Banyak orang jatuh cinta pada teman yang memiliki hobi atau minat sama. Maka, jadilah sosok tersebut bagi pasangan. Meski tidak benar-benar menyukai hal yang sama dengan pasangan, pengorbananmu untuk melakukan aktivitas yang ia sukai akan membuat pasangan bahagia.

Mempertahankan cinta pasangan bisa dilakukan dengan tindakan yang membuatnya berbunga-bunga. Cinta akan membuat hubungan harmonis dan terasa lebih mudah untuk mengatasi konflik.

Penulis: Mufiidaanaiilaa A.S

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading