Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Tulus Menyukaimu dari Sikap Penuh Kasih

Fimela.com, Jakarta Pria yang tulus mencintaimu akan memberi perhatian yang lebih besar padamu. Meskipun dia sendiri bukan tipe orang yang ekspresif dalam menyampaikan besarnya rasa cinta yang ia miliki kepadamu, tetapi kalau dia memang tulus menyukaimu dia akan memperlihatkan upaya yang lebih besar untuk membuatmu merasa aman dan nyaman di dekatnya.

Berikut ini lima hal yang menjadi tanda umum yang tampak ketika seorang pria tulus mencintaimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Suka Menawarkan Bantuan

Pria akan merasa makin bahagia saat bantuannya ternyata diperlukan dan dibutuhkan oleh orang yang disayanginya. Saat dia menawarkan bantuan tidak selalu karena dia ingin memanjakanmu atau menganggapmu tak bisa melakukannya sendiri. Melainkan karena dia memang peduli padamu dan tulus mencintaimu. Tiap kali kamu menghargai usahanya, dia bisa makin bahagia juga di dekatmu.

 

 

2. Menghormati Orang-Orang Terkasihmu

Dia mencintaimu dengan tulus, maka dia pun ingin kamu bisa tetap nyaman bersama orang-orang terkasihmu. Dia pun senantiasa memperlakukan orang terdekatmu dengan baik. Hubungan yang sehat bukanlah hubungan yang malah menjauhkanmu dari orang-orang yang sudah lebih dulu kamu cintai. Justru ketika terjadi perubahan-perubahan yang lebih positif dalam lingkup sosialmu, maka hubungan yang kamu jalani dengannya punya harapan yang lebih baik untuk bisa langgeng lebih lama.

 

 

3. Memperhatikan Kebutuhanmu

Dia tidak pernah bersikap egois atau hanya mementingkan dirinya sendiri saat akan mengambil keputusan penting. Saat dia bisa memperhatikan kebutuhanmu dengan baik, ada cinta tulus yang ia miliki untukmu. Sikapnya yang sangat mempedulikan kebutuhanmu dan perasaanmu menandakan ada cinta yang dalam juga yang ia miliki untukmu.

 

 

4. Mau Memprioritaskanmu

Caranya memprioritaskanmu juga menjadi tanda cinta yang tulus. Namun, bukan berarti dia menjadikanmu sebagai "pusat semestanya". Melainkan dia tahu kapan yang tepat untuk membuatmua bisa lebih nyaman dan bahagia saat bersamanya. Dia pun bisa dengan senang hati menyesuaikan jadwalnya demi bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

 

 

5. Tidak Pamrih

Sikapnya tak pernah perhitungan. Tak pernah meminta imbalan atas hal-hal yang ia lakukan untukmu. Ketika dia melakukan sesuatu untuk membuatmu bahagia, dia melakukannya tanpa menuntutmu melakukan hal yang sama untuknya. Sebab fokus utamanya adalah membuatmu bisa lebih bahagia saat bersamanya.

Semoga dia yang sedang dekat denganmu saat ini punya cinta yang benar-benar tulus untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading