Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Tulus Mencintaimu Melebihi Siapa pun

Fimela.com, Jakarta Ketulusan hati seseorang dalam mencintaimu memang tak mudah untuk diukur. Bahkan banyak lapisan aspek dan faktor yang perlu diperhatikan untuk mengetahui tulus tidaknya seseorang dalam mencintaimu. Meskipun begitu, biasanya ada hal-hal baik yang terjadi dalam kehidupan pribadi kita saat mendapatkan cinta yang benar-benar tulus dalam hubungan yang kita jalani.

Lima hal ini bisa menjadi tanda pria yang tulus mencintaimu. Sikapnya mungkin tampak sederhana, tetapi dia punya kasih sayang yang murni dari dalam hatinya untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Sangat Mempedulikan Kebutuhanmu

Sikapnya yang sangat peduli pada kebutuhanmu memperlihatkan dia punya cinta yang dalam untukmu. Dia tak pernah mengabaikanmu. Tak pernah membuatmu merasa makin kesepian saat bersamanya. Ketika ada hal yang tak ia pahami tentang dirimu, dia akan berusaha untuk membuat komunikasi yang lebih jujur dan terbuka. Sehingga dia bisa makin memahami dirimu dengan cara yang lebih baik sebab dia peduli dengan hubungan yang ingin ia jalin untuk jangka panjang dengan dirimu.

2. Mengapresiasi Hal-Hal Baik tentang Dirimu

 

Dia tak pernah membanding-bandingkanmu dengan siapa pun. Tidak dengan mantan kekasihnya atau dengan perempuan lain yang ia kenal. Dia justru lebih sering menghargai dan mengapreasiasi hal-hal baik tentang dirimu. Sikapnya yang begitu menghargai dirimu menunjukkan dia punya cinta yang tulus dan dalam hanya untukmu.

 

3. Ada Upaya untuk Membuatmu Bahagia

 

Dia berusaha untuk membuatmu bahagia. Meskipun tidak dengan cara yang serba mewah dan megah, tetapi dia tahu cara membuatmu kembali tersenyum. Mengutip buku Conversations on Love, "Romance is about finding ways to show someone they are appreciated." Saat dia berusaha membuatmu bahagia, itu juga menjadi tanda dia sangat menghargai dirimu. Dia pun punya cinta tulus yang menjadi pendorongnya untuk melakukan hal-hal yang lain dari biasanya untuk membuatmu lebih nyaman bersamanya.

 

 

4. Mudah Diajak Bekerjasama

Saat pasanganmu selalu menunjukkan upaya untuk berbaikan dan menyelesaikan masalah dengan kepala jernih tiap kali ada masalah, ada cinta tulus yang ia miliki kepadamu. Ketika dia mudah untuk diajak bekerjasama dalam mencari jalan keluar terbaik dari setiap persoalan yang ditemui, dia punya cinta yang sangat besar untukmu. Komunikasi yang lebih sehat pun bisa dicapai dengan cara ini.

 

 

5. Membuktikan Etos Kerja yang Lebih Baik

Dia sudah berusaha untuk memperjuangkan masa depan yang lebih sejahtera. Ada semangat dan etos kerja yang makin baik saat ini, dan ini juga bisa menjadi tanda dia telah menjadi pribadi yang benar-benar bertanggung jawab. Dia telah punya kesadaran bahwa ada masa depan yang lebih baik untuk diperjuangkan dan diwujudkan bersama, sehingga dia tak lagi bersikap masa bodoh atau bermalas-malasan lagi.

Semoga pria yang bersamamu saat ini punya cinta yang benar-benar tulus untukmu, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading