Sukses

Relationship

5 Tanda Dia Mencintaimu dengan Hati Sangat Tulus

Fimela.com, Jakarta Membahas soal cinta dan perasaan memang tak selalu mudah. Ada hal-hal yang terasa begitu kompleks saat dicari tahu lebih dalam. Salah satunya adalah soal tulus tidaknya seseorang dalam mencintaimu.

Meskipun tak mudah, mengetahui apakah seseorang mencintaimu dengan tulus bisa dilihat dari sejumlah pertanda. Tanda-tanda ini terkait seberapa baik dia dalam memperlakukanmu. Selengkapnya, langsung saja simak lima tanda yang biasanya tampak ketika seseorang benar-benar mencintaimu dengan tulus.

 

 

1. Sangat Sabar dalam Menghadapimu

Sikapnya yang begitu sabar padamu menunjukkan dia punya cinta yang dalam untukmu. Dia bahkan bersikap sangat lembut padamu. Tak pernah melakukan tindak kekerasan atau sengaja melukaimu. Kalau emosinya sedang naik, dia pun bisa berusaha untuk mengontrol dirinya dengan lebih baik dan tidak melampiaskan kemarahannya kepada orang lain.

 

 

2. Makin Bersemangat Mewujudkan Masa Depan yang Lebih Baik

Dia melibatkanmu dalam rencana masa depannya. Dia pun membuktikan etos dan semangat kerjanya yang makin membaik saat ini. Cinta yang tulus ia buktikan dengan upaya nyata untuk bisa menghadirkan kehidupan yang lebih baik di masa depan bersamamu. Dia tak pernah lagi tampak bermalas-malasan dalam menjalani kesehariannya.

 

 

3. Suka Membuatmu Lebih Bahagia

Kebahagiaanmu menjadi bagian dari kebahagiaannya. Dia akan ikut bahagia saat kamu bahagia. Karena kamu sudah menempati ruang paling istimewa di hatinya, maka dia akan berusaha untuk membuatmu bisa memahami bahwa dirimu adalah orang penting di hidupnya. Sehingga dia akan berusaha sebisa mungkin untuk membuatmu merasa aman dan nyaman bersamanya.

 

 

4. Menyemangatimu untuk Bertumbuh

Cinta yang tulus juga bisa tercermin dari hal baik yang diusahakan bersama. Ketika dia makin suportif atas pilihan dan keputusan yang kamu ambil dalam hidup, dia punya cinta yang begitu dalam padamu. Dia pun ikut bergembira ketika kamu membuat pencapaian baru dalam hidup. Perubahan positif yang terjadi di hidupmu sejak kehadirannya menandakan ada cinta yang senantiasa mengiringimu.

 

 

5. Mau Diajak Bekerjasama Atasi Masalah

Komunikasi yang baik diperlukan agar sebuah hubungan bisa senantiasa langgeng. Pertengkaran atau perdebatan pendapat memang tak selalu bisa dihindari. Bahkan perbedaan-perbedaan yang ada perlu senantiasa dikomunikasikan dan dikompromikan bersama. Kalau dia bisa senantiasa terbuka untuk diajak berkomunikasi dan bekerjasama mengatasi masalah bersama, maka cintanya padamu sangatlah dalam.

Semoga seseorang yang bersama denganmu saat ini bisa menjadi pasangan yang tepat untuk hubungan jangka panjang yang harmonis, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading