Sukses

Relationship

Pria yang Tulus Mencintaimu Rela Melakukan 5 Hal Ini

Fimela.com, Jakarta Saat seseorang benar-benar tulus mencintaimu dia akan membuktikannya lewat perilaku dan tindakan nyata. Bukan hanya melalui kata-kata yang manis di mulut saja, tetapi melalui caranya memperlakukanmu dengan lebih baik lagi.

Berikut ini lima hal yang biasanya akan rela dilakukan oleh pria yang benar-benar tulus mencintaimu. Informasi ini bisa menjadi tambahan gambaran atau referensi yang bisa menambah sudut pandang baru soal cinta yang tulus. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Rela Menyesuaikan Waktunya Untukmu

Melansir laman Up Journey, orang yang menyukaimu akan meluangkan waktu untuk bertemu denganmu meskipun jadwalnya padat. Jika orang yang kamu sukai sering mengatur ulang rencana agar sesuai dengan, itu bisa menjadi tanda bahwa dia menyukaimu juga. Karena hatinya yang tulus mencintaimu, dia bisa rela menyesuaikan waktu dan kesibukannya demi bisa menghabiskan lebih banyak waktu denganmu.

 

 

2. Dia Mau Mencoba Kegemaranmu

Mungkin ada minat atau hobi yang sangat kamu gemari, dan ketika dia menunjukkan sikap untuk mau ikut mencoba hal tersebut bisa jadi ada cinta tulus yang ia miliki untukmu. Antusiasme yang dia miliki untuk memahami duniamu dan kehidupanmu lebih baik membuktikan perasaannya sangat dalam padamu. Dia ingin bisa lebih dekat juga denganmu melalui hal-hal yang kamu sukai.

 

 

3. Dia Berusaha Tampil Lebih Baik

Penampilannya akan tampak lebih baik tiap kali berjumpa denganmu. Dia makin memperhatikan penampilannya demi bisa membuatmu terkesan. Dia bahkan rela berusaha lebih keras untuk terlihat lebih menawan di depanmu. Sikapnya ini juga menjadi tanda dia menghargai dirimu dengan baik.

 

 

4. Dia Punya Banyak Inisiatif untuk Membahagiakanmu

Dia akan rela berusaha lebih keras untuk bisa membuatmu bahagia. Dari sisi kariernya misalnya, dia akan berusaha untuk meningkatkan etos kerjanya demi mengusahakan masa depan yang lebih baik bersamamu. Kamu pun sering dilibatkan dalam rencana jangka panjang yang ia miliki.

 

 

5. Dia Berusaha untuk Membantumu Memahami Dunianya

Dia tak menuntutmu langsung memahami semua hal tentang dirinya. Melainkan dia akan berusaha untuk sedikit demi sedikit membantumu mengenali dirinya, melalui orang-orang terdekatnya hingga dengan berbagi banyak cerita dan pengalaman hidupnya. Dia rela meluangkan waktu dan kesempatan khusus untuk mengenalkanmu ke orang-orang terdekatnya juga.

Cinta yang tulus pada dasarnya akan disertai dengan sikap yang lebih perhatian dan penuh kepedulian. Semoga dia yang bersamamu saat ini merupakan orang yang tepat untukmu, ya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading