Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Diam-Diam Sebenarnya Menyukaimu

Fimela.com, Jakarta Pria yang diam-diam menyukaimu biasanya akan menunjukkan sikap-sikap yang tak biasa. Ketika berada di dekatmu dia biasanya berusaha menutup perasaannya. Tapi justru ketika dia sedang berusaha menutupi perasaannya, isi hatinya bisa lebih mudah dibaca.

Saat pria diam-diam menyukaimu, dia biasanya akan menunjukkan sejumlah perubahan sikap. Seperti lima tanda berikut ini, yuk selengkapnya simak uraiannya satu per satu.

1. Dia Tampak Gugup Berdekatan Denganmu

Melansir laman Up Journey, pria berubah menjadi anak kecil yang pemalu di sekitar seseorang yang mereka minati. Gelisah, gagap mengucapkan kata-kata, gugup, dan tersipu — beberapa tidak bisa menyembunyikan fakta bahwa ia menyukaimu. Ketika berdekatan denganmu, dia bisa tampak lebih gugup dari biasanya. Detak jantungnya yang berdebar lebih cepat membuatnya sulit untuk berusaha tetap tenang ketika ada di dekatmu.

2. Dia Memposisikan Dirinya Sedekat Mungkin Denganmu

Dia mungkin tak memperlihatkan secara jelas keinginannya untuk selalu berada di sisimu. Namun, tiap kali ada kesempatan bertemu atau berjumpa, dia selalu berusaha mencari posisi yang paling dekat denganmu. Kadang dia selalu berusaha menghadapkan kakinya atau badannya ke arahmu meskipun sedang bicara dengan orang lain. Ketika seseorang menyukaimu, maka secara alami dia sebenarnya ingin selalu ada di posisi paling dekat denganmu.

 

3. Dia Mulai Sering Cemburu

Ketika kamu tampak dekat dengan pria lain, dia akan terlihat cemburu. Bahkan meskipun belum berani mengutarakannya langsung, dia akan merasa tidak nyaman melihatmu bersama pria lain. Bisa jadi dia tampak cemberut atau kesal ketika melihatmu tampak lebih dekat dengan orang lain. Apalagi ketika kamu mulai menyinggung atau menceritakan pria lain padanya, dia bisa tampak enggan untuk mendengarnya lebih jauh.

4. Dia Menawarkan Lebih Banyak Bantuan

Kalau sudah menyukaimu dari hati terdalam, dia akan berusaha untuk lebih banyak menawarkan bantuan padamu. Dia ingin mendapatkan lebih banyak perhatianmu tanpa membuatmu merasa terbebani. Sehingga dia bisa dengan sukarela menawarkan lebih banyak bantuan atau kemudahan padamu. Harapannya kamu bisa lebih tertarik padanya.

5. Dia Suka Mencuri-curi Pandang

Kamu sering memergokinya curi-curi pandang denganmu. Ketika kamu melihatnya menatapmu, dia bisa langsung tampak tersipu malu. Biasanya ketika dia makin sering menatapmu dan mencuri-curi pandang padamu, dia sebenarnya ingin bisa mengobrol dan bicara lebih banyak denganmu. Selain itu, dia juga masih mengumpulkan keberanian yang lebih besar untuk jujur mengutarakan perasaannya padamu.

Kalau dia memang tulus mencintaimu, dia pasti akan berani terbuka dan jujur menyampaikan isi hatinya padamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading