Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sebenarnya Punya Hati Tulus Mencintaimu

Fimela.com, Jakarta Mengetahui seberapa dalam dan tulus seseorang mencintaimu, ada sejumlah hal yang bisa diperhatikan. Biasanya cinta yang tulus menghadirkan rasa aman dan nyaman dalam hubungan. Pria yang kini bersamamu pun bisa jadi sudah punya hati yang tulus menyayangimu.

Lima hal ini merupakan tanda umum yang biasanya tampak dari pria yang tulus mencintaimu. Mulai dari sikapnya yang sangat sabar hingga perhatiannya yang sangat spesial untukmu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Sangat Sabar Diajak Berkomunikasi Terbuka

Sikapnya begitu sabar dan terbuka dalam berkomunikasi. Dia tak pernah menuntutmu untuk memahaminya. Melainkan dia berusaha untuk mau lebih jujur dalam menceritakan pengalaman dan hal-hal yang berkaitan dengan kehidupannya. Sehingga kamu bisa lebih mudah memahami karakter dan kepribadiannya.

2. Mempedulikan Banyak Hal tentang Dirimu

Dia mungkin tak bisa memanjakanmu, dan memang kamu tak ingin dia selalu memanjakanmu. Namun, dari sikapnya yang sangat mempedulikanmu dia punya cinta yang tulus padamu. Ada rasa peduli yang begitu tinggi dari dirinya terhadap perasaan dan kebutuhanmu. Kepeduliannya yang tinggi mencerminkan besarnya cinta yang ia miliki untukmu.

3. Menghadirkan Rasa Aman dalam Hubungan

Ada rasa aman yang senantiasa ia hadirkan dalam hubungan. Kehadirannya tak pernah membuatmu merasa terancam. Bahkan dia senantiasa bersikap lembut dalam memperlakukanmu. Jiwa pelindungnya pun makin kuat dalam hubungan yang dijalaninya bersamamu.

4. Bertanggung Jawab atas Setiap Ucapannya

Dia tak pernah hanya memberi janji manis di mulut. Tiap kali membuat janji dia berusaha untuk menepatinya. Saat ada hal-hal yang sudah diucapkannya, dia berkomitmen untuk menepatinya. Tindakan dan ucapannya pun selalu selaras. Dari sikapnya yang konsisten ini, dia menunjukkan sikap yang penuh tanggung jawab.

5. Mudah Diajak Mengatasi Masalah Bersama

Ada sikap dewasa yang ia miliki dalam menyikapi masalah. Setiap kali ada persoalan atau masalah yang harus diatasi bersama, dia mau diajak berbicara dan mendiskusikannya dengan lebih terbuka. Sikapnya pun tak pernah membuatmu kesulitan atau kewalahan sendiri dalam mengatasi suatu persoalan.

Semoga dia yang kini bersamamu punya cinta yang tulus padamu. Sehingga hubungan yang dijalani bisa berlangsung harmonis dan langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading