Sukses

Relationship

5 Tanda Pria Mencintaimu dengan Perasaan Paling Tulus

Fimela.com, Jakarta Pria yang mencintaimu dengan perasaan tulus akan menunjukkan bukti dan tindakan nyata untuk mendapatkan kepercayaanmu. Dia akan bersungguh-sungguh dalam membangun hubungan yang dilandasi rasa saling percaya yang kuat.

Berikut ini lima hal yang menjadi tanda cintanya tulus padamu berdasarkan upayanya untuk mendapatkan kepercayaanmu. Siapa tahu dia yang kini dekat denganmu sudah punya ketulusan perasaan yang dalam untuk menyayangimu sepenuh hati.

1. Sangat Penyabar dalam Berkomunikasi

Mengutip buku Think Like a Monk, "Saling memercayai membutuhkan kesabaran dan komitmen. Kepercayaan tersebut dibangun di atas fondasi pemahaman sebenarnya tentang orang lain meski dan karena mereka terpisah dari kita dan memandang dunia dengan cara yang berbeda." Sikapnya yang begitu sabar menghadapimu menjadi tanda dia punya cinta tulus padamu. Dengan kesabarannya, dia juga berusaha untuk membuatmu bisa lebih nyaman saat berada di dekatnya.

2. Menghargai Perbedaan

Caranya yang baik dalam menghargai perbedaan juga menjadi tanda cintanya yang begitu tulus padamu. Kamu dan dia, terlepas dari memiliki sejumlah kesamaan terhadap nilai-nilai utama yang dianut, pasti memiliki sejumlah hal yang berbeda. Ketika sikapnya bisa menghargai perbedaan yang ada dan berusaha menjembatani perbedaan tersebut, maka itu bukti dia punya cinta yang tulus padamu.

3. Memberi Dukungan Positif

Dia senantiasa menjadi orang pertama yang bersikap suportif pada hal-hal baik yang sedang kamu lakukan atau perjuangkan. Dia tak pernah mengekang atau menghambatmu. Justru dia senantiasa berusaha untuk memberi inspirasi, motivasi, dan semangat untuk membantumu melaju dalam kehidupanmu. Dia tak pernah merasa minder atas pencapaianmu dan tak merasa paling hebat dalam hal lainnya. Sebab dia menyadari hubungan yang kuat bisa dibangun dengan sikap yang selaras dan saling mendukung.

4. Menepati Setiap Perkataan

Janji dan perkataan yang ia buat selalu berusaha ia tepati sebaik mungkin. Kemampuannya menepati setiap janji juga menjadi caranya untuk membangun sikap saling percaya yang kuat dalam hubungan. Ini juga menunjukkan sikapnya yang sangat bertanggung jawab. Sehingga dia bisa diandalkan untuk melakukan banyak hal lain dengan lebih baik pula.

5. Bisa Diajak Berkomunikasi Sejujur Mungkin

Dia bisa sangat mudah diajak bicara dan berkomunikasi dengan terbuka. Kejujuran menjadi poin penting yang senantiasa ia utamakan dalam hubungan yang dijalin. Kalau ada masalah, dia tak pernah bersikap cuek atau bersikap masa bodoh. Justru dia akan lebih terbuka untuk mencari jalan keluar terbaik dan menyelesaikan masalah dengan sudut pandang yang lebih luas lagi.

Itu tadi lima hal yang menjadi tanda umum pria yang tulus mencintaimu. Semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat untukmu, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading