Sukses

Relationship

5 Tanda Pria yang Sangat Tulus Menyayangimu Sepenuh Hati

Fimela.com, Jakarta Masih sering bertanya-tanya apakah pria yang bersamamu mencintaimu sepenuh hati? Benarkah dia punya cinta yang tulus padamu? Untuk menjawab itu ada sejumlah yang bisa diperhatikan.

Berikut ini lima hal yang biasanya akan kamu dapati ketika pria yang bersamamu mencintaimu dengan tulus sepenuh hati. Simak uraiannya satu per satu di sini, ya. Siapa tahu selama ini dia sudah benar-benar mencintaimu sepenuh hati.

1. Dia Menghadirkan Rasa Aman

Perasaan aman yang kamu dapatkan bisa menjadi tanda dia mencintaimu dengan tulus. Pria yang tulus menyayangimu tak akan pernah berbuat kasar atau menyakiti hatimu. Bahkan dia akan berusaha untuk memastikan kamu selalu dalam keadaan aman. Kehadirannya bahkan tak pernah membuatmu merasa terkekang atau terancam.

2. Dia Memberi Perhatian Spesial

Dia memang kepada semua orang. Sikapnya ramah kepada semua orang yang ada di dekatnya sebab pada dasarnya dia memang orang baik. Saat dia menyayangimu dan mencintaimu dengan tulus, dia akan berusaha memberi perhatian yang khusus dan spesial untukmu. Dia akan melakukan hal-hal yang berbeda bahkan tak biasa untuk membuatmu merasa lebih bahagia bersamanya 

3. Dia Bersikap Sangat Suportif

Apa pun pilihan atau keputusan yang kamu buat dalam hidup selama itu baik dan tak merugikan siapa pun, dia akan berusaha mendukungmu. Sikapnya yang suportif menjadi tanda dia menerima dengan semua kelebihan dan kekurangan yang kamu punya. Serta dia menunjukkan sikap yang sangat menghargaimu, dan ini bisa menjadi tanda cintanya sangat tulus kepadamu.

 

 

4. Dia Mempedulikan Masa Depan Bersama

Menjalin sebuah hubungan memang tak mudah. Sebab ada dua individu berbeda yang perlu menyelaraskan langkah untuk masa depan yang lebih baik. Kalau dia menunjukkan kepeduliannya untuk merangkai masa depan yang lebih baik bersama, cintanya bisa dibilang sangat tulus kepadamu. Apalagi bila itu disertai dengan upayanya untuk bisa bekerja lebih keras dan giat untuk kehidupan yang lebih mapan, maka dia menunjukkan kepribadiannya yang bertanggung jawab.

 

 

5. Dia Mengekspresikan Rasa Bahagianya

Kalau dia tipe orang yang mudah mengekspresikan perasaannya lewat kata-kata, dia akan mengucapkan langsung hal-hal yang dirasakannya soal betapa bahagianya dia bisa menjalin hubungan romansa denganmu. Kalau dia bukan tipe orang yang pandai berkata-kata, dia menggunakan cara lain seperti melalui tindakan atau pemberian hadiah untuk mengomunikasikan betapa beruntungnya dia memilikimu. Cinta yang tulus biasanya akan disertai kejujuran dalam mengutarakan isi hati dan perasaan.

Hubungan yang dilandasi dengan cinta yang tulus punya peluang bisa lebih harmonis dan langgeng dalam kurun waktu lama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading