Sukses

Relationship

5 Tanda Seorang Pria yang Mencintaimu dengan Hati Sungguh Tulus

Fimela.com, Jakarta Cinta yang tulus bisa ditandai dengan hadirnya rasa aman dan nyaman di hati. Kalau seseorang yang bersamamu saat ini cenderung membuatmu malah tidak tenang, ada baiknya untuk mengevaluasi ulang hubungan yang dijalani. Kali ini kita akan membahas soal lima hal yang menjadi tanda umum seseorang yang bersamamu saat ini punya hati tulus menyayangimu.

Berikut ini lima hal yang menjadi tanda umum pria yang punya hati tulus menyayangimu. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini. Siapa tahu dia yang kini dekatmu memang orang yang tulus memberikan cintanya padamu.

1. Tak Pernah Bersikap Kasar Padamu

Since love grows within you, so beauty grows. For love is the beauty of the soul. - Saint Augustine

Sikapnya yang lembut dan sabar padamu menunjukkan ketulusan hatinya dalam menyayangimu. Cintanya yang tulus membuat hatinya sangat lembut. Sehingga dia tak pernah dengan sengaja menyakiti dirimu. Kehadirannya dalam hidupmu membuat hatimu terasa lebih damai. Cinta yang tulus umumnya tercermin dari sikapnya yang juga bisa makin penyabar denganmu.

2. Mempedulikan Perasaanmu dengan Sepenuh Hati

Love is a great beautifier. - Louisa May Alcott

Dia tak pernah bersikap abai atau cuek padamu. Cinta yang sejati hadir dengan sikap yang penuh peduli. Dia akan mempedulikan perasaanmu. Serta mempedulikan kebutuhan dan perasaanmu dengan sepenuh jiwa. Tak pernah hanya memikirkan diri sendiri. Tak pernah pula memaksakan kehendaknya sendiri. Ketika cintanya tulus untukmu, dia punya kepedulian yang besar terhadap perasaan dan kebutuhanmu.

3. Memberimu Kebebasan Melakukan Hal yang Kamu Sukai

Love is the flower you've got to let grow. - John Lennon

Dia memberimu kebebasan melakukan hal-hal yang kamu sukai. Tak pernah menghambat apalagi mengekangmu. Karena besarnya cinta yang ia miliki kepadamu, dia pun ingin melihatmu selalu bahagia. Sehingga dia akan memberimu kebebasan hingga kepercayaan penuh untuk melakukan hal-hal yang bisa membuatmu tersenyum dan tertawa. Kehadirannya pun senantiasa menjadi semangat dan dukungan positif untuk membantumu senantiasa berkembang.

 

4. Bisa Mengapresiasi Banyak Hal Baik tentang Dirimu

You're not looking for perfection in your partner. Perfection is all about the ego. With soulmate love, you know that true love is what happens when disappointment sets in - and you're willing to deal maturely with these disappointments. - Karen Salmansohn

 Dia sangat mengenali kelebihan dan kekurangan dirimu. Namun, dia tak menjadikan ketidaksempurnaanmu sebagai bahan lelucon. Justru dia sangat mengapresiasi banyak hal baik dan positif tentang dirimu. Tak pernah menjatuhkanmu atau meremehkanmu sama sekali. Ketulusan cintanya membuatnya bisa memperhatikan banyak hal baik tentang dirimu.

 

 

5. Suka Membuatmu Bahagia tanpa Pamrih

True love is not a strong, fiery, impetuous passion. It is, on the contrary, an element calm and deep. It looks beyond mere externals, and is attracted by qualities alone. It is wise and discriminating, and its devotion is real and abiding. - Ellen G. White

Dia tak pernah perhitungan dalam membahagiakanmu. Tak pernah memaksamu membalas kebaikan yang ia berikan kepadamu. Sebab semua hal yang ia lakukan untukmu memang berdasarkan rasa sayang dari hati terdalam. Sehingga momen tiap kebersamaan yang dimiliki senantiasa menambah besarnya rasa cinta yang hadir di dalam hubungan.

Semoga dia yang kini bersamamu bisa menjadi pasangan yang tepat untukmu, ya. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading