Sukses

Relationship

4 Cara Mengajak Pasangan Bertunangan yang Romantis

Fimela.com, Jakarta Apakah kamu memiliki pasangan saat ini? Jika kamu cukup serius dengan pasanganmu mungkin akan mengajaknya kejenjang selanjutnya yaitu bertunangan dan menikah. Seseorang yang benar-benar mencintai pasangannya, tentu akan memberikan yang terbaik dengan kepercayaan dan komitmen kepada pasangannya bukan? 

Namun, bagaimana cara kamu untuk mengajak pasanganmu hidup selamanya denganmu? Seseorang yang ingin serius dengan pasangannya tentu akan memikirkan hal satu ini bukan? Mengajak pasangan untuk bertunangan tentu bukan keputusan yang mudah, akan ada banyak sekali persiapan yang harus dipikirkan. 

Lalu bagaimana cara mengajak pasangan bertunangan? Ada banyak sekali cara yang dapat kamu lakukan untuk mengajaknya bertunangan lho, seperti memberikan surprise kepada pasangan dan masih banyak lainnya. Ini dia beberapa cara mengajak pasangan bertunangan yang perlu kamu tahu:

1. Membicarakan Pada Keluarga

Sebelum mengajaknya lebih serius, kamu perlu membicarakan niatmu dihadapan keluarganya ini juga menjadi salah satu bentuk dari kesiapanmu untuk lebih serius dengan pasangan dan membuat kedua orangtua pasangan yakin padamu. Bicaralah dengan baik terlebih dahulu dengan kedua orangtuamu dan kedua orang tua pasangam, maka akan membuat kalian saling percaya. 

2. Saat Ulang Tahun

Kamu dapat memberikan hadiah ulang tahun yang tak terlupakan baginya, saat dia berulang tahun coba untuk mengajaknya bertunangan. Ini akan menjadi salah satu momen yang membuatnya bahagia bukan? Akan tetapi, sebelum itu kamu harus mempersiapkan apa yang harus dipersiapkan sebelum bertunangan. 

3. Dinner Romantis

Kamu juga dapat memberikan kejutan dengan dinner romantis, momen satu ini dapat kamu lakukan dengan sangat indah dan intim bukan? Saat dinner romantis, cobalah ambil kesempatan satu ini untuk melamar dia. Ini akan menjadi salah satu momen yang membuatnya bahagia bukan? 

4. Setumpuk Bunga

Memberikan pasangan setumpuk bunga dengan notes kecil yang berisi ajakan untuk tunangan, dapat kamu lakukan dengan pasanganmu. Mungkin ini menjadi salah satu cara yang unik dan romantis, kamu dapat mengajak pasanganmu dengan memberikan setumpuk bunga yang dia sukai.

Nah, itulah beberapa cara mengajak pasanganmu untuk bertunangan yang menjadi salah satu momen yang membahagiakan dan tak terlupakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading