Sukses

Relationship

5 Rekomendasi Buket Bunga Lamaran yang Cantik

Fimela.com, Jakarta Buket bunga pada saat lamaran merupakan salah satu tradisi yang telah lama berabad-abad dan menjadi salah satu simbol cinta, keindahan, maupun perhatian. Memberikan buket bunga saat lamaran seringkali dianggap menjadi salah satu momen yang sangat penting. 

Tak hanya itu terkadang unik juga menjadi salah satu ungkapan perhatian maupun penghargaan, memberikan buket bunga juga menjadi salah satu cara untuk memberikan perhatian kepada pasangan.

Lalu bunga apa yang dapat kamu berikan untuk pasanganmu saat lamaran? Setiap bunga tentu memiliki makna yang berbeda, serta dapat mengungkapkan perasaanmu. Ini dia beberapa buket bunga yang dapat kamu berikan untuk pasanganmu:

1. Mawar Merah

Bunga satu ini merupakan salah satu simbol cinta dan keindahan yang klasik. Menghadiahkan buket mawar merah akan menyampaikan pesan romantis dan kasih sayang yang mendalam. 

2. Mawar Putih

Selanjutnya bunga mawar putih juga melambangkan kebersihan, kesucian, dan keabadian. Jika Anda ingin menyampaikan pesan kesetiaan dan kejujuran, buket mawar putih adalah pilihan yang sempurna.

3. Bunga Matahari

Sedangkan, bunga matahari melambangkan kebahagiaan, keceriaan, dan energi positif. Buat momen lamaran menjadi cerah dan penuh keceriaan dengan buket bunga matahari yang cerah.

4. Orkid

Orkid merupakan salah satu bunga yang memiliki simbol keindahan, keanggunan, serta kasih sayang. Jika pasanganmu menyukai kemewahan maupun eksotis, berikan bunga satu ini untuk memberikan kesan yang elegan. 

5. Bunga Lily Putih

Bunga lily putih sendiri juga melambangkan keanggunan, kemurnian, dan keindahan. Bunga ini sangat cocok untuk momen lamaran yang penuh harapan dan keindahan baru dalam hubungan.

Ada baiknya untuk memilih bunga segar yang memiliki kualitas baik, serta kamu juga dapat memilih beberapa bunga yang memiliki makna baik.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading