Sukses

Relationship

4 Acara Lamaran Sederhana di Rumah Dapat Menghemat Pengeluaran

Fimela.com, Jakarta Setiap orang terkadang memiliki anggaran yang berbeda pada acara lamaran maupun pernikahan, mengeluarkan anggaran sedikit untuk acara lamaran terkadang dapat menyimpan uang untuk acara pernikahan bukan? Apakah kamu pernah berpikir untuk merencanakan acara lamaran yang sederhana di rumah?

Ada banyak sekali acara lamaran sederhana di rumah yang dapat menyimpang banyak anggaran. Ini juga dapat kamu lakukan untuk mengundang seseorang yang penting saja seperti keluarga inti. 

Lalu bagaimana cara membuat acara lamaran yang sederhana di rumah? Ada banyak cara yang dapat cara untuk membuat acara lamaran di rumah yang sederhana sebagai berikut:

1. Memanfaatkan Barang yang Ada di Rumah

Gunakanlah barang yang ada di rumah, ini tentu akan memudahkanmu untuk memanfaatkan apapun yang ada di rumahmu. Jika terdapat vas bunga, cobalah untuk merangkai secara cantik, kamu dapat memberikan aksen aesthetic. 

2. Membuat Dekorasi Sendiri

Jika kamu memiliki jiwa yang unik dan kreatif, cobalah unruk membuat dekorasi lamaran sendiri dengan pasanganmu. Ini akan membuat kalian berdua bekerja sama dalam melakukan dekorasi yang sesuai dengan apa yang kalian inginkan.

3. Membuat Acara Secara Intimate

Membuat acara secara intimate juga akan memberikan kesan acara lamaran yang sederhana, kamu juga dapat melakukan acara lamaran seperti acara makan-makan saja dan pertemuan antara kedua keluarga.

4. Mengundangan Keluarga Inti

Jika kamu ingin melakukan acara lamaran yang sederhana dan private, mungkin dapat mengundang keluarga inti. Undanglah kakek dan nenek, serta beberapa keluargamu. Ini juga dapat menjadi acara lamaran yang sangat sederhana dan private. 

Nah, itulah beberapa cara membuat acara lamaran yang sederhana. Setiap orang tentu memiliki impian masing-masing dalam melakukan acara lamaran, seperti acara lamaran yang sederhana. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading