Sukses

Relationship

5 Sikap yang Membuatmu Tampak Lebih Cantik di Mata Pria

Fimela.com, Jakarta Tiap perempuan terlahir cantik. Definisi "cantik" di sini tidak dibatasi dengan fitur atau bentuk tubuh tertentu. Tidak juga berdasarkan standar kecantikan yang dilihat dari penampilan luar semata. Lebih dari itu, setiap perempuan punya kecantikan alami yang terpancar dari sikap dan kepribadian yang ditampilkannya dari ketulusan hatinya.

Bahkan caramu dalam bersikap bisa membuatmu terlihat makin cantik. Kali ini kita akan membahas lima sikap yang bisa membautmu tampak lebih cantik di mata pria. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

1. Sikap Penuh Percaya Diri

Caramu yang bisa bersikap penuh rasa percaya diri bisa menampilkan kecantikan alami dari dalam dirimu. Apalagi ketika kamu bisa mengoptimalkan dan memaksimalkan kelebihan diri yang kamu miliki, maka kamu akan terlihat lebih karismatik. Pria yang ada di dekatmu bisa makin ingin mengenalmu lebih dalam lagi saat kamu bisa tampil dengan rasa percaya diri yang tinggi.

2. Sikap Ramah

Bagi pria yang mencari hubungan jangka panjang, kepribadianmu akan menjadi hal yang akan diperhatikannya dengan lebih seksama. Mengutip buku Why Men Want Sex and Women Need Love, lima hal yang dicari pria dari pasangan jangka panjang meliputi kepribadian, daya tarik, kecerdasan, selera humor, dan bentuk tubuh yang bagus. Dari sikapmu yang ramah, kamu menampilkan kepribadian yang positif dan ini bisa menjadi daya tarik yang memikat. Pria yang ada di dekatmu bisa lebih nyaman untuk membuka obrolan atau menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan sikapmu yang ramah ini.

3. Sikap Suportif

Sikapmu yang suportif bisa membuatmu tampak lebih menawan. Pria juga pada dasarnya ingin diberi dukungan, semangat, dan motivasi dalam menjalani hidupnya. Meskipun kamu tak bisa langsung memberi solusi atau jalan keluar atas masalah yang sedang dihadapinya, sikapmu yang berusaha untuk menghadirkan semangat positif untuknya bisa membuatnya makin terpikat padamu. Bahkan dia bisa merasa makin nyaman berbagi cerita dan banyak hal lagi kepadamu.

 

 

4. Sikap Luwes

Sikapmu yang luwes dalam arti memiliki selera humor yang menyenangkan dan supel juga bisa membuatmu tampak lebih cantik. Dengan sikapmu yang luwes ini, kamu bisa menampilkan kepribadian yang lebih hangat. Hal ini pun bisa membuat siapa saja termasuk pria yang ada di dekatmu merasa lebih nyaman berkomunikasi dan mengobrol denganmu. Bahkan bisa membangun obrolan yang langsung terasa nyambung dengan lebih mudah lagi.

 

5. Sikap Tenang

Sikapmu yang tenang juga membuat pribadimu tampak makin bijaksana, dan kebijaksanaan yang kamu miliki ini menjadi salah satu kualitas diri yang membuat kehadiranmu bisa membuat banyak orang merasa nyaman di dekatmu. Pembawaanmu yang hangat karena sikap tenang ini bisa membuat inner beauty yang kamu miliki terpancar lebih kuat. Tanpa harus bersikap angkuh, sombong, atau memamerkan kelebihan diri, kamu bisa tampak lebih menawan dan elegan lagi.

Tetaplah jadi perempuan yang bahagia dalam menjalani hidupmu, ya. Kalau ada pria yang menyukaimu karena pesona dan daya tarikmu, semoga dia bisa menjadi seseorang yang memberi pengaruh baik juga dalam hidupmu.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading