Sukses

Relationship

7 Tanda Pria Mencintaimu Setulus Hati, Sikapnya Penuh Kasih

Fimela.com, Jakarta Membahas tanda cinta yang tulus memang selalu menarik. Bahkan ada banyak aspek dan lapisan yang bisa terus digali lebih dalam untuk mengetahui ketulusan hati dan perasaan seseorang. Kali ini kita akan membahas sejumlah tanda cinta berdasarkan perspektif yang dihadirkan oleh John Gray dalam bukunya yang berjudul Beyond Mars and Venus.

Melalui buku Beyond Mars and Venus, Gray menggambarkan cinta sebagai sebuah ikatan emosional yang melampaui sekadar daya tarik fisik atau romantisme. Berikut ini sejumlah hal yang bisa menjadi tanda cinta yang tulus dari seseorang yang kini dekat denganmu dari sikapnya yang penuh kasih dan kedalaman cinta yang ia upayakan. Selengkapnya, simak uraiannya di bawah ini.

 

 

1. Dia Mau Mengupayakan Komunikasi yang Mendalam

Komunikasi bukan hanya sebatas berbicara, tetapi juga tentang mendengarkan dengan penuh perhatian. Saat dia bisa mengupayakan komunikasi yang mendalam dengan berusaha memahami perasaan, pandangan, dan nilai-nilai yang kamu yakini, dia menunjukkan kedalaman emosi dan rasa saling menghargai. Kemampuan untuk berkomunikasi secara mendalam pun biasanya baru bisa didapatkan saat ada rasa cinta dan kasih sayang yang besar.

 

 

2. Dia Memberi Kepercayaan yang Penuh Padamu

Kepercayaan yang kokoh antara pasangan merupakan salah satu tanda cinta yang kuat. Saat dia memberimu kepercayaan yang penuh, dia punya cinta yang tulus juga padamu. Hal ini pun ia lakukan karena dia sangat menyayangimu dan dia yakin kamu akan menjaga kepercayaan yang ia berikan karena dia sangat mengasihimu serta menghargai hubungan yang dijalani.

 

 

3. Dia Senantiasa Memberi Dukungan Positif

Cinta sejati menghadirkan dukungan tanpa syarat. Pasangan yang saling mendukung dalam mimpi, tujuan, dan perjalanan hidup masing-masing menunjukkan bahwa mereka peduli dan menghargai satu sama lain dengan tulus. Sikapnya yang penuh kasih dalam memberi semangat dan mendukungmu untuk terus bertumbuh menjadi pribadi yang lebih baik juga menjadi tanda cinta yang tulus dari dalam dirinya.

 

 

4. Dia Tak Malu Berbagai Sisi Rapuh Dirinya

Pasangan yang bisa berbagi perasaan yang dalam, termasuk rasa takut, keraguan, dan kelemahan, menciptakan ikatan emosional yang kuat. Saat dia sudah benar-benar mencintaimu, dia akan merasa lebih nyaman untuk bersikap lebih terbuka. Bahkan dia bisa dengan terbuka berbagi sisi rapuh dan rentan dirinya karena dia ingin kamu bisa memahaminya dengan lebih baik pula.

 

 

5. Dia Menghargai Dirimu dengan Semua Kelebihan dan Kelemahanmu

Dia tidak pernah menganggap remeh minat, keinginan, atau pendapatmu. Sikapnya yang penuh kasih senantiasa mengutamakan sikap sangat menghargai dirimu dengan semua kelebihan dan kelemahan yang kamu miliki. Pada dasarnya, menghargai dan menghormati pasangan sebagai individu yang unik adalah tanda cinta yang signifikan.

 

 

6. Dia Suka Menghadirkan Nuansa Gembira

Pasangan yang bisa tertawa bersama dan mengatasi kesulitan dengan sikap ringan cenderung memiliki ikatan yang lebih kuat. Ketika dia bisa mengupayakan suasana yang bisa membuatmu nyaman, maka ada cinta yang sangat dalam yang ia miliki untukmu. Dia pun suka membagikan banyak lelucon dan candaan untuk mencairkan suasana dan membuat suasana terasa lebih menyenangkan lagi.

 

 

7. Dia Bersedia untuk Berkompromi sekaligus Mengajakmu Bertumbuh

Kesediaan untuk berkompromi demi keseimbangan dan kebahagiaan bersama adalah tanda cinta yang matang dan dewasa. Cinta sejati bisa didapatkan dari pemenuhan aspek tersebut. Selain itu, cinta yang sejati memberikan kebebasan kepada masing-masing individu untuk tumbuh dan berkembang. Ketika kehidupan pribadimu ikut membaik dan terus berkembang saat menjalin hubungan dengannya, bisa dibilang kamu sudah mendapatkan cinta tulus yang kamu harapkan.

Melalui komunikasi yang mendalam, kepercayaan yang kokoh, dukungan tanpa syarat, keterbukaan, penghargaan, kompromi, kasih sayang, humor, dan kebebasan untuk tumbuh, pasangan dapat membentuk hubungan yang penuh kasih dan bermakna. Semoga kamu bisa menemukan tanda-tanda tersebut dalam hubungan dengan pasanganmu saat ini, ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading