Sukses

Relationship

5 Sikap yang Membuatmu Disukai Pria karena Menyentuh Perasaan

Fimela.com, Jakarta Agar disukai oleh pria, tentu saja ada banyak cara yang bisa dilakukan. Mengingat urusan hati dan perasaan bisa sangat kompleks, maka upaya untuk menaklukkan hati seseorang juga bisa ditempuh dengan cara-cara yang variatif juga. Kali ini, kita akan membahas soal cara agar pria yang kamu sukai juga bisa menyukaimu melalui sikap yang dapat menyentuh perasaannya.

Saatnya untuk memahami sejumlah perbedaan mendasar antara pria dan perempuan. Agar kamu juga bisa memiliki peluang lebih besar mendapatkan hati pria yang kamu sukai. Selengkapnya, langsung saja simak lima sikap yang bisa kamu tampilkan agar disukai pria.

 

 

1. Menghargai Perbedaan Cara Berkomunikasi

John Gray dalam buku yang ditulisnya, Men Are from Mars and Women Are from Venus menjelaskan bahwa pria cenderung menggunakan komunikasi sebagai alat untuk memecahkan masalah, sementara perempuan cenderung menggunakan komunikasi untuk mengungkapkan perasaan mereka. Saat pria yang kamu ajak bicara cenderung suka menawarkan banyak solusi daripada mendengarkan dengan empati, jangan buru-buru merasa kesal. Cobalah untuk menghargai perbedaan cara berkomunikasi tersebut. Kamu juga bisa secara jujur menyampaikan bahwa kamu menghargai semua hal yang ia sampaikan kepadamu tanpa tendensi menghakimi atau menyalahkannya.

 

 

2. Memberinya Kesempatan Melakukan Sesuatu

Kaum pria biasanya merasa dihargai ketika mereka merasa berhasil atau diberi tanggung jawab, sementara perempuan umumnya merasa dihargai melalui perhatian dan pengakuan emosional. Memahami perbedaan ini perlu dilakukan agar kamu bisa menetapkan sikap yang lebih tepat agar disukai pria. Di sini, kamu bisa bersikap lebih terbuka dalam memberinya kesempatan melakukan sesuatu yang disukainya. Atau memberinya kesempatan untuk bisa memenuhi suatu tanggung jawab yang bisa memberinya kepuasan batin.

 

 

3. Mengagumi Cara Baiknya dalam Memperlakukanmu

Pria cenderung mengekspresikan cinta mereka dengan memberikan solusi, memberikan perlindungan, dan melakukan tindakan nyata. Di sini kamu bisa mencoba untuk memberinya pujian atau apresiasi atas hal-hal dan upaya yang ia lakukan dalam melindungimu atau memperlakukanmu dengan baik. Bahkan untuk membuatnya makin mencintaimu, kamu bisa lebih sering mengapresiasi hal-hal baik yang ia lakukan.

 

 

4. Menghargai Kebutuhannya untuk Menenangkan Diri

Gray mengemukakan bahwa pria cenderung memerlukan ruang untuk merenung dan memproses pikiran mereka sendiri. Mereka mungkin pergi ke "gua" mereka ketika mereka merasa tertekan atau membutuhkan waktu sendiri. Saat dia tampak sedang ada masalah dan butuh waktu untuk menyepi sejenak, cobalah untuk mempersilakannya. Hargai kebutuhannya tersebut. Dengan sikap ini kamu bisa mengupayakan hubungan yang lebih sehat juga.

 

 

5. Mendukung Minat atau Perjuangannya

Pria bisa mendapatkan kepuasan batin saat merasa memiliki ruang untuk meraih tujuan mereka dan merasa dihormati dalam usaha mereka. Di sini, kamu perlu menyadari bahwa memberi pria ruang untuk mengejar minat dan tujuan mereka termasuk tanda cinta. Cobalah untuk bersikap suportif atas hal-hal yang sedang diperjuangkan atau diupayakannya. Pria yang merasa didukung dengan baik bisa makin mencintaimu dengan hati lebih dalam.

Semoga cinta yang kamu dambakan bisa kamu peroleh dengan cara yang nyaman, ya. Serta hubungan yang langgeng bisa diupayakan lebih baik lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading