Sukses

Relationship

5 Ciri Sikap Pria yang Tulus Mencintaimu saat Menjalin Hubungan

Fimela.com, Jakarta Ketika menjalin sebuah hubungan, tentunya kita harus mencintai dengan tulus pasangan kita sendiri. Banyak hubungan berakhir diakibatkan sikap pasangan yang tidak tulus saat mencintaimu. Biasanya sikap tulus ini dimulai ketika baru menjalani sebuah hubungan, dan bisa berubah kapanpun seiring berjalannya waktu. 

Namun tak dapat dipungkiri, masih banyak juga banyak lho pria yang memiliki sifat tulus terhadap pasangannya. Dikutip dari medium.com,  ada beberapa ciri dari sikap pria yang tulus saat mencintai pasangannya.

Lantas apakah kamu ingin tahu pria yang kini menjadi pasangan kamu sebenarnya tulus atau tidak? Yuk simak uraian berikut ini.

Selalu Mengapresiasi Kamu

Seorang pria yang selalu mengapresiasi hal kecil yang kamu lakukan dapat dikatakan sebagai seorang yang tulus. Biasanya mereka bisa mengapresiasinya dalam bentuk verbal maupun memberikan hadian untuk pasangannya. 

Berani Menunjukan Kelemahannya

Pria tentunya juga memiliki emosional yang sama dengan wanita. Yang membedakannya, mereka jarang menampilkannya ketika merasa sedih. Namun seorang pria yang tulus mencintai kamu, tidak akan merasa keberatan jika harus menampilkan sisi dirinya ketika sedang sedih atau menangis lho. Justru dengan begitu, pria tersebut sudah merasa nyaman dengan kamu, sehingga ia bisa melepaskan emosinya.

Selalu Support Mimpi Kamu

Hal yang paling penting dalam menilai pasangan kamu tulus adalah ia selalu mendukung impian kamu lho. Pria yang memiliki sifat ini cenderung tidak akan menjadi penghalang untuk kamu menggapai mimpi. Justru mereka akan turut membantu kamu dalam menggapai mimpi-mimpi kamu.

Menghormatimu Sebagai Wanita

Ini adalah aspek yang harus diperhatikan oleh para wanita dalam diri seorang pria. Menghormatimu sebagai wanita dapat diclihat dari bagaimana ia memperlakukanmu dengan baik, dapat menghargai perbedaan dan kekurangan kamu, dan bagaimana pandangannya tentang wanita lain.

Melindungimu Secara Emosional dan Fisik

Bukan berarti wanita tidak dapat melindungi dirinya sendiri, melainkan dalam menjalin sebuah hubungan diperlukan sosok pria yang juga dapat melindungi wanitanya. Dia akan selalu mencoba melindungimu dan tidak akan membiarkan siapapun menyakitimu.

Dari uraian diatas, kira-kira pasangan kamu sudah memasuki kriteria pria yang tulus belum?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading