Sukses

Relationship

Kenali Ciri Kamu Telah Melakukan Micro Cheating dari Pasanganmu

Fimela.com, Jakarta Perselingkuhan merupakan salah satu permasalahan utama gagalnya sebuah perjalanan cinta seseorang. Meskipun ada banyak alasan sebuah hubungan asmara hancur, namun berselingkuh masih tetap menjadi faktor yang tidak bisa dimaafkan oleh beberapa orang.

Sahabat Fimela sudah tahu belum bahwa ada beberapa jenis perselingkuhan lho. Salah satunya adalah Micro Cheating. 

Dikutip dari Lovepanky.com, Micro Cheating Ini merupakan tindakan kecil yang dilakukan pasangan terhadap orang lain yang mendukung terjadinya perselingkuhan. Biasanya terjadi karena mulai hilangnya rasa kesetiaan terhadap pasangannya. 

Yuk kenali ciri kamu telah melakukan Micro Cheating dari pasangan kamu

Mengaku Jomblo Kepada Orang Lain

Ini merupakan salah satu contoh kamu melakukan Micro Cheating dari pasangan. Mengaku jomblo kepada orang lain disaat masih memiliki pasangan bisa diartikan kamu telah melakukan perselingkuhan lho. Dengan mengaku jomblo, kamu akan mendapatkan perhatian dari orang lain. Jika kamu menikmati perhatian dan merasa nyaman dari lawan jenis akan hal tersebut, maka kamu telah melakukan Micro Cheating.

Menyimpan Rahasia dari Pasangan

Berbohong kepada pasangan saat menjalin suatu hubungan bukanlah hal yang baik. Namun akan lebih parah lagi jika kamu berbohong karena tidak ingin pasanganmu marah karena tindakan kecurangan kamu maka kamu sama saja melakukan Micro Cheating. 

Diam-diam Stalking Sosial Media

Ada banyak cara melakukan Micro Cheating di sosial media. Menyukai dan mengomentari postingan artis bukanlah sebuah perselingkuhan. Namun jika kamu melakukannya dalam postingan teman atau rekan kerja itu bisa dikatakan Micro Cheating.

Chat dengan orang yang menarik perhatian kamu

Berbincang bersama orang lain bukanlah hal yang salah, namun jika kamu melakukannya terhadap orang yang menarik perhatian kamu disaat kamu telah memiliki pasangan itu adalah salah satu Micro Cheating. 

Masih Berhubungan dengan Mantan Pacar

Jika kamu dan mantan pacar kamu adalah rekan kerja maka itu tidak masalah jika memang ada pekerjaan yang harus dibahas. Namun jika kamu menghubungi mantan pacar kamu untuk sekedar mengucapkan ulang tahun atau menanyakan kabar maka itu termasuk Micro Cheating

Dengan uraian diatas, apakah kamu termasuk orang yang melakukan Micro Cheating dari pasangan kamu?

Penulis: Alisa Virgita

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading