Sukses

Relationship

7 Tanda Pria Hanya Pura-Pura Mencintai Karena Sebatas Bersimpati

Fimela.com, Jakarta Cinta adalah perasaan yang kuat dan kompleks. Saat dicintai pun mencintai, setiap orang tentunya menginginkan cinta yang tulus dan sejati. Setiap orang menginginkan cinta yang benar-benar terdalam dari hati pasangan. 

Sayangnya, terkadang orang mungkin memainkan peran untuk menyembunyikan fakta tentang cinta di hatinya. Tidak sedikit orang yang sebenarnya hanya merasa simpati atau berpura-pura mencintai pasangan atau orang terdekatnya. Termasuk pria yang saat ini dekat denganmu Sahabat Fimela. 

Karena hal ini, tentu bisa menjadi pengalaman yang menyakitkan dan membingungkan. Terutama bagimu atau pihak yang merasa terlibat dalam hubungan semacam itu. Namun, bagaimana kita tahu jika seseorang hanya pura-pura mencintai karena sebatas bersimpati? Berikut tandanya.

Ketidakjelasan Perasaan

Jika seorang pria seringkali terlihat bingung atau tidak jelas tentang perasaannya terhadapmu, ini bisa menjadi tanda bahwa dia mungkin tidak sepenuhnya jujur dengan perasaannya. Dia mungkin mengatakan bahwa dia mencintaimu, tapi tak benar-benar dari hatinya yang terdalam. Pria yang hanya pura-pura mencintai karena bersimpati, sangat mungkin berperilaku dan tindak bersikap yang tak sesuai dengan dirinya.

Kecenderungan untuk Menghindari Komitmen

Pria yang hanya bersimpati mungkin cenderung menghindari komitmen dalam hubungan. Mereka tidak ingin mengambil langkah serius atau mengikat diri dalam hubungan yang lebih mendalam. Pria ini cenderung mengulur-ulur waktu saat kamu ingin menjalin hubungan lebih serius dengannya. Dia juga cenderung tertutup pada keluargamu, keluarganya sendiri bahkan teman-temannya tentang hubungan kalian.

Kurangnya Keterlibatan Emosional

Ketika seseorang hanya pura-pura mencintai, bisa jadi mereka tidak akan terlibat secara emosional dalam hubungan. Mereka lebih terlihat acuh tak acuh atau tidak peduli tentang perasaanmu, perasaan orang-orang terdekatmu dan segala hal tentangmu.

Tidak Menunjukkan Keterbukaan

Pria yang sebenarnya hanya bersimpati mungkin tidak terlalu terbuka atau jujur tentang perasaan mereka. Mereka cenderung merahasiakan bagian-bagian penting dari kehidupan mereka. Mereka akan menceritakan tentangnya sebatas cerita yang orang lain pada umumnya juga mengetahuinya. Kamu tak bisa kenal lebih dekat dengan pria ini bahkan ketika kamu telah berusaha keras untuk mengenalnya.

Seringnya Terjadi Pertengkaran

Pertengkaran dan ketegangan yang meningkat dalam hubungan bisa menjadi tanda bahwa sesuatu tidak beres. Jika seorang pria sering menciptakan konflik atau berperilaku negatif, ini bisa menjadi tanda bahwa dia tidak benar-benar mencintaimu. Seringnya terjadi pertengkaran dalam hubungan, bisa jadi sebagai tanda hubungan sedang tidak baik-baik saja. 

Perubahan Perasaan

Ketika seseorang hanya bersimpati, mereka mungkin mengalami perubahan perasaan yang cepat dan tidak stabil. Mereka bisa tiba-tiba mengubah pendekatan mereka terhadap hubungan tanpa alasan yang jelas. Mereka bisa saja menaruh perasaannya terhadap orang lain selain kamu. Dan dia pun secara jelas menunjukkannya padamu. 

Kurangnya Dukungan Emosional

Pria yang hanya pura-pura mencintai mungkin tidak akan memberikan dukungan emosional yang selama ini kamu butuhkan. Mereka tidak peduli tentang perasaanmu dengan baik. Mereka juga tidak merasa  bahwa kamu adalah seseorang yang cukup penting di hidupnya. 

Penting untuk mengakui bahwa cinta adalah perasaan yang rumit, dan tidak semua hubungan berjalan dengan lancar. Saat pria tak benar-benar mencintaimu dengan tulus, mereka juga akan menunjukkan beberapa tanda yang sebenarnya bisa kamu rasakan. Tak perlu sedih berlebihan akan hal ini. Cobalah untuk lebih tegar dan tetap bahagia dengan caramu. Jika memang hubungan tak bisa dilanjutkan, putuskan segala hal dengan lebih tenang serta bijaksana. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading