Sukses

Relationship

3 Cara Menghindari Hubungan Friends With Benefit

Fimela.com, Jakarta FWB (Friends With Benefit) atau teman dengan manfaat adalah istilah yang digunakan untuk menggambarkan hubungan di mana dua orang yang berteman atau saling mengenal memiliki hubungan seksual yang santai tanpa terikat oleh ikatan atau komitmen.

Banyak orang mengalami situasi cinta yang tidak terbalas, di mana orang yang mereka sukai tidak merespons perasaan yang sama. Ini bisa menjadi situasi yang menyedihkan dan menyakitkan hati berulang kali.

Situasi ini bisa semakin kompleks ketika kamu menjalin hubungan teman dengan manfaat dengan orang yang kamu cintai. Kamu bisa saja dimanfaatkan dan terluka dalam prosesnya. Untuk menghindari terjebak dalam hubungan seperti itu, ada beberapa langkah yang bisa diambil:

Cara Menghindari Friends With Benefit

1. Hindari Hubungan Seks Terlalu Cepat

Jangan terburu-buru berhubungan seks Berhubungan seks terlalu dini saat kamu baru saja bertemu bisa membuat kesan yang tidak baik, yaitu bahwa kamu hanya menginginkan keintiman. Seks bisa membuatmu tidak berpikir jernih, dan kamu mungkin merasa memiliki hubungan yang “dalam” dengan mereka, padahal itu hanya seks dan tidak ada romantisme. Diskusikan hal-hal dengan mereka dan pahami apa yang kamu hadapi.

2. Sibukkan Diri dan Fokus

Jadilah sibuk Jangan habiskan seluruh waktu dan tenagamu untuk situasi yang tidak ada harapan. Jangan beri mereka terlalu banyak perhatianmu karena mereka mungkin akan mengira bahwa kamu sangat menginginkan mereka. Mereka mungkin akan mulai mengabaikanmu karena mereka tahu kamu akan selalu mengejar mereka.

3. Jangan Terpaku dengan Satu Orang

Jangan terpaku pada satu orang Jangan terobsesi dengan satu orang sampai mereka menyatakan komitmen kepadamu. Jangan tolak orang lain yang berminat pada dirimu karena kamu terpikat dengan seseorang yang ragu-ragu denganmu. Kamu bebas berkencan dengan siapa saja, temui orang-orang lain dan nikmati waktu dengan orang-orang yang menghormatimu dan ingin serius denganmu.

Nah, itulah beberapa cara menghindari hubungan friends with benefits yang mungkin tidak kamu inginkan. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading