Sukses

Peringatan Konten!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

Verifikasi UmurStop di Sini

Relationship

3 Posisi Seks Terbaik untuk Memudahkan Istri Capai Orgasme

Fimela.com, Jakarta Hubungan intim atau seks merupakan aktivitas yang penting dilakukan bagi pasangan suami istri. Ini tak hanya meningkatkan keintiman fisik, tapi juga meningkatkan keintiman emosional antara suami dan istri. Hubungan intim yang berkualitas, bisa membuat suami dan istri merasa sama-sama bahagia. Keduanya bisa saling mencintai dan melindungi secara lebih baik lagi ke depannya. 

Studi menemukan jika pasangan yang memiliki hubungan seks menggairahkan serta berkualitas, berpotensi besar memiliki hubungan jangka panjang yang bahagia. Hubungan keduanya juga bisa saling setia dan langgeng selamanya. 

Mengenai hubungan seks ini, posisi seks ternyata menentukan kualitas dari hubungan. Mengutip dari laman healthline.com, beberapa posisi seks dikatakan sangat memudahkan istri mencapai orgasme. Posisi ini adalah posisi terbaik bagi kedua pasangan untuk sama-sama mencapai klimaks atau orgasme bersama. Apa saja posisi tersebut. Coba cek yang di bawah ini.

Woman On Top

Posisi seks terbaik pertama ada woman on top. Dengan posisi ini, istri bisa mengendalikan jalannya hubungan seks. Ia juga memiliki kesempatan untuk lebih leluasa dalam menentukan posisi yang membuatnya nyaman. Posisi ini bahkan bantu istri memiliki gerak tubuh yang lebih aktif sehingga memungkinkannya lebih fit dan bersemangat. 

Namun ingat, meski posisi ini terbaik untuk bantu gapai orgasme, istri harus ekstra hati-hati dalam melakukannya. Dikhawatirkan posisi ini bisa menyebabkan cidera pada mr. P suami jika dilakukan dengan kasar atau terlalu aktif.

Lotus

Posisi terbaik kedua ada lotus. Lewat posisi ini, suami istri bisa lebih dekat satu sama lain. Keduanya bisa leluasa saling menyentuh dan memberi rangsangan untuk satu sama lain. Suami juga bisa menjangkau beberapa daerah di tubuh istri yang bisa bikin gairah makin memuncak dan aliran darah semakin memanas. Baik suami maupun istri, bisa sama-sama mencapai klimaks terbaiknya melalui posisi ini. 

Doggy Style

Posisi ini juga memungkinkan perempuan mencapai orgasme atau klimaks terbaik dengan mudah. Melalui posisi ini, suami bisa membantu istri lebih santai namun menyenangkan saat berhubungan. Ia pun bisa melakukan penetrasi yang dalam dan menyenangkan sesuai kehendaknya tanpa membuat istri kesakitan. 

Nah, itulah beberapa posisi seks yang bisa membantu istri mencapai orgasme terbaiknya dengan mudah dan cepat. Semoga informasi ini bermanfaat ya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading